You are viewing a single comment's thread from:

RE: Edisi ke #25: 5 Postingan terpilih [19-06-2021]

in Steem SEA3 years ago

s3.png

s1.png

Mohon penjelasanya kenapa @steemseacurator memberikan vote pada postingan yang tidak memposting tentang diary game?
bukan kah seharusnya @steemseacurator berfokus pada komunitas @steem.sea yang memposting sesuai dengan aturan yang telah di buat oleh komunitas Steem SEA?.

Saya rasa hal seperti ini harus segera di luruskan demi menjaga nama baik komunitas.Mungkin ada dari beberapa teman yang lain juga melihat hal serupa namun belum berani untuk berkomentar.

ini sudah kedua kalinya saya berkomentar tentang hal ini tapi belum mendapatkan kejelasan dari para pertinggi Steem SEA .

CC:
@steemitblog
@steemcurator01
@anroja

Note: Mohon di koreksi jika saya salah.

Sort:  
 3 years ago (edited)

Halo bang @masrull, dengan tidak mendahului para petinggi dari @steem.sea, saya mencoba memahami maksud dari pengaduan bang @masrull, di situ terlihat jelas bahwa yg bersangkutan ikut mendelegasikan 180 SP, dalam artian bahwa kurasi yang di berikan oleh steemseacurator merupakan imbalan atas delegasi yang di berikan, jadi saya rasa itu terlalu mudah untuk di pahami, mungkin tentang aturan yang anda maksud itu berlaku pada akun kurasi steemseacurator08.. Mohon untuk di koreksi bila saya keliru, hanya mencoba menjelaskan dari sudut pandang saya saja🙏

 3 years ago 

Akun ini sepenuhnya digunakan untuk melakukan kurasi terhadap postingan delegator dan member Steem SEA apapun isi postingan yang orisinil dan dimanapun mereka memposting.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29