Club5050 || Better life||The diary game|| Sabtu, 19 maret 2022 Rapat dan menghadiri pesta perkawinan di hari sabtu

in Steem SEA3 years ago

10% payout didonasikan untuk akun @steem.amal

IMG20220319115225.jpg

Assalamu'alaikum

Sahabat steemit yang super duper luar biasa, apa kabar anda semua di hari sabtu ini? Semoga kabarnya sehat walafiat semuanya, bahagia selalu dan tetap bersemangat dan tersenyum dalam kondisi apapun. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang tia henti-hentinya di anugerahi oleh Sang Pemilik kehidupan. Jumpa lagi dengan @masniaty di platform hebat ini dalam edisi the diary game tepatnya pada hari sabtu, 19 maret 2022.

Merdunya suara azan dari mesjid Al-ikram cot murong diiringi suara ayam jantan tetangga yang berkokok dikandangku ditambah melengkingnya suara tangisnya Uwais membangunkan aku di subuh ini. Alhamdulillah sebuah nikmat yang luar biasa dari sang Pencipta aku masih bisa kembali dari alam mimpi menuju alam nyata.

Seperti biasa kegiatan pertama yang aku lakukan adalah shalat subuh dua rakaat. Kemudian seperti biasa menuju dapur menyiapkan sarapan pagi dan menjalani rutinitas pagi sebagai ibu rumah tangga. Kemudian aku lanjutkan dengan membereskan rumah sekedar saja agar tidak mirip bersih dan rapi seperti rumah-rumah di sinetron yang selalu bersih dan rapi.

Setelah selesai sarapan pagi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah terlebih dahulu aku mengantar Uwais ke rumah wawak dan seperti biasa diakhiri dengan drama perpisahan. Tega tidak tega aku harus meninggalkannya mengingat waktu yang kepepet. Alhamdulillah matahari bersinar cerah di hari sabtu ini. Aku awali langkah menuju sekolah dengan ucapan bismillah semoga Allah mudahkan segala urusanku dan Allah berkahi setiap langkahku.

Ketika tiba di sekolah aku segera melaksanakan tugas mengajar hingga bel istirahat berbunyi. Ketika istirahat, bapak kepala sekolah mengadakan rapat dan bapak pengawas madrasah menyerahkan hasil penilaian Aspenmad yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah hasilnya luar biasa. Sekolahku menjadi juara kedua tingkat kabupaten. Semoga kedepannya kami bisa bertengger di posisi satu.

IMG20220319113451.jpg
Bapak pengawas madrasah yang menyerahkan hasil penilaian Aspenmad


IMG20220319110359.jpg
Rapat saat jam istirahat


Setelah rapat selesai, aku mohon izin pulang cepat karena akan menghadiri pesta perkawinan salah seorang kerabat ku. Aku tiba ditempat pesta berbarengan dengan datangnya rombongan linto baroe. Rombongan tersebut disambut dengan berbalas pantun hampir satu jam lamanya. Setelah menikmati hidangan kenduri, aku pamit pulang ke rumah mengingat harus mengantar makan siang untuk si Abang didayah.

IMG20220319114946.jpg
Menghadiri acara pesta perkawinan salah seorang kerabat


IMG20220319115120.jpg
Barang seserahan dari linto baroe


Setelah selesai shalat zhuhur dan mengantar makan siang untuk si Abang, aku langsung menjemput Uwaisku yang sejak tadi sudah aku rindukan. Aku menyuapinya makan siang dan memandikannya, Alhamdulillah Uwais mau bobok siang, jadi aku bisa beristirahat sebentar untuk meregangkan otot-otot yang tegang.

Malam harinya aku tidak beraktivitas banyak karena kecapean. Aku hanya shalat, makan dan menulis the diary game. Selanjutnya aku segera menuju ke pulau kapuk menjemput mimpi. Demikianlah kisah diaryku hari ini

Aku ucapkan terimakasih banyak kepada steemian semuanya yang telah berkunjung dan membaca postinganku. Terima kasih tak terhingga atas dukungan @anroja @ @el-nailul @enki @firyfaiz @ernaerningsih dan semua yang telah sudi berkunjung.

Salam hangat dari @masniaty

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61436.18
ETH 2381.46
USDT 1.00
SBD 2.55