Better life |The diary game | Senin, 09 Nopember 2021. Aktivitasku hari ini|

in Steem SEA3 years ago

IMG20211108123254.jpg
Anggota zikir maulid


Assalamu'alaikum

Hello steemian tercinta semuanya. Apa kabar steemian semuanya hari ini? Semoga kabar baik selalu menemani hari-hari semuanya. Semoga steemian semua juga selalu dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satu apapun dan senantiasa dianugerahi kebahagiaan dan keberkahan dalam hidupnya. Jumpa lagi dengan @masniaty di platform luar biasa dalam edisi the diary game tepatnya di hari senin, 08 Nopember 2021.

Suara ayam jantan yang berkokok tanda waktu pagi telah tiba membangunkan Uwais di pagi yang dingin ini. Sekarang giliran dia membangunkan seisi rumah. Alhamdulillah aku masih terbangun dari tidurku dan masih diberikan umur panjang sampai hari ini. Aku coba membuka mataku yang terasa amat berat apalagi cuacanya karena sudah masuk bulan ber-ber. Aku paksakan diri untuk segera bangkit dari tempat tidur dan mengawali hari dengan menunaikan kewajibanku shalat subuh dua rakaat.

Kemudian seperti biasa dapur adalah tujuan selanjutnya. Berkejar-kejaran dengan waktu untuk menyiapkan sarapan pagi secepat kilat dan seenak mungkin dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Kemudian aku lanjutkan dengan membereskan rumah, mandi dan sarapan menuju ke sekolah menjemput rezeki sembari mencerdaskan anak negeri.

Alhamdulillah tiba disekolah sebelum bel berbunyi tepatnya pukul 7.30. Sementara itu siswa-siswi sudah berbaris rapi untuk mengikuti upacara bendera hari senin.

IMG20211108080157.jpg
Siswi yang sedang mengibarkan bendera merah putih di lapangan upacara


Setelah selesai mengikuti upacara, aku segera menuju ke kelas untuk mengajar. Hari ini agendaku setelah mengajar adalah menuju kantor cabang PGRI di Krueng Geukueh untuk mengantar berkas guru yang membuat kartu PGRI.

IMG20211108105018.jpg
Kantor PGRI cabang Krueng Geukueh


Tepat pukul 12 semua urusan dikantor PGRI selesai, aku segera kembali ke sekolah karena ada jadwal kunjungan sosial di dua tempat. Mengunjungi guru yang sakit dan menghadiri kenduri maulid di salah satu rumah guru disekolahku.

Sepulang dari acara kenduri maulid dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah guru yang sakit yaitu Bu yusriah. Beliau sudah beberapa hari terakhir ini tidak masuk sekolah karena sakit. Dirumahnya banyak sekali bunga Melu cina, aku sempatkan untuk mengambil beberapa foto bunga tersebut.

IMG20211108124151.jpg
Bunga Melu cina


Tepat jam satu siang, semuanya kunjungan sosial selesai. Aku segera pulang mengingat aku harus mengantar makan siang untuk si Abang di dayah.. Aku sempatkan membeli sate apanu kesukaan si Abang untuk menggugah selera makannya yang mulai kendor.

IMG20211108111405.jpg
Gerai sate apanu


Setelah mengantar makan siang untuk si Abang, aku segera menjemput Uwaisku serta bermain dengannya hingga azan shalat ashar.
Sore harinya aku hanya menjalankan rutinitas sehari-hari ibu rumah tangga.

Malam harinya aku tidak beraktivitas banyak karena kecapean. Aku hanya shalat, makan dan menulis the diary game. Selanjutnya aku segera menuju ke pulau kapuk menjemput mimpi. Demikianlah kisah diaryku hari ini

Aku ucapkan terimakasih banyak kepada steemian semuanya yang telah berkunjung dan membaca postinganku. Terima kasih tak terhingga atas dukungan @anroja @ @el-nailul @cicisaja @firyfaiz @mirzamg dan semua yang telah sudi berkunjung.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58940.53
ETH 2638.80
USDT 1.00
SBD 2.49