The Diary Game (27 Mei 2024)Senin produktif

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG-20240527-WA0000.jpg

Kembali lagi berjumpa dengan hari Senin yang kita cintai karena hari ini adalah awal mula aktivitas pada pekan ini, semoga semua aktivitas kita selesai sebagaimana mestinya. Amiin

Selamat menjemput pagi kembali dengan aktivitas mengurus anak-anak, menyiapkan bekal Abang Syafiq dan mengurus diri untuk segera berangkat ke sekolah. Pukul 07.15 saya bersama sang jagoan berangkat ke sekolah, karena dalam perjalanan sedikit terganggu dan Abang Syafiq banyak sekali maunya akhirnya pagi ini saya terlambat ke sekolah, setelah upacara baru hadir ke sekolah hari ini

IMG20240527100733.jpg

IMG20240527102708.jpg
Pelaporan visi misi sekolah yang sudah dilaksanakan satu tahun terakhir

Mengikuti rapat rutin hari Senin, dan berbincang sejenak bersama teman-teman dan menyapa tamu yang datang ke sekolah dari TAGANA, sambil menunggu rapat evaluasi program sekolah oleh kepala sekolah yang di hadiri oleh bapak Korwas Aceh Utara. Kegiatannya berlalu selama lebih kurang satu jam setengah. Saya mengikutinya dengan hikmat banyak prestasi sekolah ikut di paparkan pada paparan tentang evaluasi sekolah selama setahun berlalu

Sejenak saya harus meminta izin keluar menjemput jagoan di sekolahnya kemudian salah satu kerabat mengabarkan kalau acara di sekolah sudah selesai. Saya memilih untuk langsung pulang ke rumah saja karena Dede bayi di titip sama Mimi yang hendak ke rumah nenek karena kedatangan tamu jauh, setelah menjemput Dede bayi saya juga hendak menyusul Mimi sebelumnya saya memesan beberapa bungkus bakso untuk di bawa ke sana karena lagi kumpul mengunjungi nenek yang lagi sakit

Ternyata sampai di warung bakso langganan berjumpa dengan semua sahabat yang lagi memesan hidangannya dalam rangka syukuran guru senior yang mendapatkan rezeki lebih, saya pun ikut kebagian walaupun harus take away karena buru-buru pergi, terimakasih traktirannya ya kakak-kakak semoga rezekinya bertambah luas. Amiin

IMG20240527124421.jpg
Dapat makan gratis😅

Menjelang sore hari kami kembali istirahat mengumpulkan tenaga kembali, sebelum azan ashar saya sudah kembali menyelesaikan tugas rumah dengan ikhlas walaupun pekerjaan dikerjakan yang itu-itu saja

Biar anak-anak tidak bosan ayahnya mengajak keluar sekalian ke rumah nenek untuk berkumpul di sana menghabiskan waktu sore. Saya juga tidak mau ketinggalan berhubung semua pekerjaan rumah termasuk mengurus dede bayi sudah beres. Bisa sejenak bersantai menjemput waktu Maghrib

Sampai di kediaman nenek heboh bukan main karena semua cucu-cucunya berkumpul, deknyak dan Abang Syafiq sampai tidak mau pulang, saya biarkan mereka menghabiskan waktu bersama, lagi pula ayahnya shalat Maghrib di meunasah dekat rumah nenek kalau saya pulang ke rumah hanya berdua dengan Dede bayi

Setelah shalat isya kami baru kembali, sampai di rumah membersihkan diri dan istirahat. Sekian postingan hari ini sampai jumpa dengan cerita esok hari

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69247.12
ETH 3346.07
USDT 1.00
SBD 2.75