The Diary Game (24 Desember 2023) Hujannya awet

in Steem SEA9 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG20231224122744.jpg

Di dalam tidur rasanya seperti mimpi terdengar suara hujan begitu deras, ternyata benar saja hujan lagi turun dengan sangat deras. Saya segera menuju ke kamar mandi membersihkan diri dan mulai bermunajat pada sang ilahi

Walaupun hujan terus disibukkan dengan kegiatan di dapur mencuci piring dan membuat kopi, anak-anak begitu pulas tertidur kecuali dede bayi yang sudah mulai tidak nyaman, insting seorang ibu begitu kuat
melihat anaknya sudah harus digantikan pakaiannya. Saya segera menyiapkan air hangat untuk memandikannya dan menggantikan dengan pakaian yang baru

Dede bayi kembali tertidur saya bisa melanjutkan pekerjaan dapur yang tertunda, hujan yang semakin lama semakin deras membuat perut keroncongan walaupun sudah minum kopi dan makan sepotong kue tadi pagi kalau bukan nasi menjadi sarapan wajib di pagi hari tidak pas rasanya. Bersantai di depan menikmati indahnya Rahmat ilahi yang tak kunjung reda, padahal hari ini rencana mau bawa jalan-jalan anak-anak yang menagih janji hari Minggu pergi jalan-jalan ke laut

Hujan yang begitu awet membuat semua rencana jadi gagal total, melihat semua keluarga lagi berkumpul saya berinisiatif membuat makanan favorit keluarga yaitu mie, kami yang sangat doyan dengan makanan tersebut pasti bersemangat sekali mengolahnya apalagi kalau lagi ngumpul semua, saya langsung mengeluarkan bakat jualan mie caluek di dapur dan sat set mie bumbu kacang siap disajikan

IMG20231224144810.jpg
Kembali menikmati makanan favorit

Waktu menjelang sore hujan masih turun dengan sangat deras, anak-anak tidak bisa dikendalikan lagi akhirnya minta main hujan, saya biarkan mereka melepaskan kepenatannya dengan berlarian menikmati asyiknya bermain hujan karena mengingat stok obat demam masih ada di dalam kulkas maka saya sedikit tenang, bahagia sekali rasanya melihat anak-anak begitu senang bermain hujan

Sore hari istirahat sejenak setelah menggantikan pakaian anak-anak, dan benar saja suasana hujan begini bawaannya lapar, giliran adik perempuan saya mengolah mie kali ini mie Indomie telur yang dialahnya juga begitu nikmat apalagi menikmatinya bersama-sama

IMG20231224143602.jpg
Bahagianya bisa bermain hujan

Malam hari anak-anak masih aktif bermain padahal sangat kelelahan bermain hujan, saya membiarkan mereka asyik dengan mainannya berhubung ada ayahnya yang mendampingi, harus terus dikawal kalau tidak sebentar-sebentar mendengar suara adiknya yang cepat sekali naik darah

Menunggu anak-anak mengantuk sambil saya bermain handphone di kamar membalas chat teman-teman dan menyelesaikan diari ini, tidak lama kami pun istirahat malam. Demikian postingan hari ini sampai jumpa🤗

IMG20231224222200.jpg
Sudah larut masih bermain

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Makanan musim penghujan lengkap dengan banjir

 9 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64