The Diary Game (23 Juli 2024) Libur dari aktivitas sekolah

in Steem SEAlast month (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG20240724094927.jpg

Kembali berjumpa pada kegiatan hari ini dengan rutinitas saya dimulai dari mengurus kedua buah hati yang mau berangkat ke sekolah ada pagi ini. Beres dengan seragam dan bekal keduanya saya segera mengantar anak-anak menuju ke sekolah masing-masing. Sekolah pertama yang saya tuju adalah sekolahnya Abang Syafiq kemudian disusul sekolahnya deknyak yang letak tidak berjauhan

Sepulang dari mengantar anak-anak sejenak singgah di warung membeli sayur dan bahan dapur, setelahnya langsung kembali ke rumah. Seperti biasa sampai di rumah langsung disambut sang bayi yang belum kenjung sembuh dari sakitnya. Alhamdulillah hari ini merupakan hari libur dengan aktivitas di sekolah jadi bisa seharian bisa bersama dede

Setelah memandikannya kini saat Dede istirahat semoga tidur nya tidak terganggu dengan batuk yang meradang dan alergi di badannya, begitu melihat Dede pulas saya menjemput kembali buah hati yang lagi sekolah karena ayahnya lagi ada kegiatan

Sampai di sekolah Abang Syafiq sudah keluar dari ruangan, saya segera mengajak Abang Syafiq untuk menjemput deknyak. Setelah dari sekolah deknyak kami langsung pulang.

IMG20240724094717.jpg

Tiba di rumah bermain sejenak bersama Dede kemudian lanjut menyiapkan menu siang, setelah selesai, mencuci beberapa pasang baju kotor anak-anak supaya tidak menumpuk sambil membersihkan diri untuk melaksanakan shalat dhuhur

Kewajiban pun terlaksana saatnya menikmati makan siang dengan menu cah kangkung dan ikan tongkol masak merah, cukup sederhana tapi menggugah selera makan saya siang ini. Waktu semakin mendekati sore saya memilih untuk istirahat sejenak, akhir-akhir ini selalu bergadang karena anak-anak lagi kurang sehat

Sejenak memilih untuk memejamkan mata karena dari tadi rasa kantuk ini tidak bisa di bendung, dan hanya beberapa waktu berselang saya kembali bangun untuk melaksanakan kewajiban shalat ashar kemudian mencuci piring kotor dan yang terakhir menyapu lantai yang sudah tidak nyaman lagi ketika dipijak

Setelah nya memandikan anak-anak dan mengajak mereka ke rumah Mimi untuk rajah Dede bayi yang masih kurang sehat, sampai di rumah Mimi harus menunggu karena ada adek bayi juga yang lagi di rajah, kondisi sekarang banyak anak bayi yang demam sedikit meringankan mungkin setelah di doakan dan pastinya ada obat dari tenaga medis juga

Sebelum azan Maghrib Dede sudah di rajah, setelah nya saya langsung kembali karena takut maghrib di jalan, hanya memerlukan beberapa menit dalam perjalanan dan kami pun tiba di rumah, segera berwudhu serta melaksanakan shalat magrib setelahnya mengajarkan anak-anak untuk mengaji

Dilanjutkan dengan mengajarkan Abang Syafiq cara menulis angka bersambung, dengan penuh drama. Perjuangan yang luar biasa, mengajarkan anak TK memang harus ekstra sabar.

Beres dengan tugas Abang Syafiq baru kemudian menyuapi makan keduanya, setelah nya membiarkan anak-anak menonton televisi sembari menunggu waktu mengantuknya tiba. Dan pada akhirnya anak-anak jadi mengantuk baru kemudian saya mengajaknya tidur setelah anak-anak tertidur baru kemudian saya melanjutkan mengerjakan tugas di LMS sampai larut malam. Sekian postingan saya hari ini sampai jumpa🤗

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  
 last month 

Semangat selalu say 💪

 last month 

Terimakasih kk🤗
Sehat selalu untuk dirimu,,

 last month 

Sama-sama say. Aamiin 🤲.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58521.00
ETH 2488.65
USDT 1.00
SBD 2.39