The Diary Game (16 Juli 2024) Kegiatan MPLS

in Steem SEA11 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG20240716080522.jpg

Bersua kembali dengan saya @maryulis dalam kegiatan hari ini. Mengawali pagi dengan mengucap kata syukur kepada Allah karena masih memiliki kesempatan hidup

Semalaman tidak bisa tertidur karena Dede bayi lagi demam tinggi, setiap waktu saya mengecek suhu panasnya walaupun tidak turun yang paling penting jangan semakin tinggi. Pukul tiga pagi baru bisa tidur sejenak, pukul 05.30 baru terbangun seiring berderingnya alarm ponsel yg sengaja saya pasang untuk pagi ini

Begitu bangun saya kembali mengurus dede yang sudah bocor diapersnya sangking banyak nya minum ASI, setelah menggantikan saya kembali memakaikan tepung kanji di seluruh tubuhnya yang merupakan obat paling mujarab untuk menurunkan panas selain obat dari klinik. Setelah Dede bisa tidur kembali saya segera mengurus Abang dan kakaknya yang mau berangkat ke sekolah

Tetap kerja sama yang baik harus di kedepankan bersama ayahnya, supaya semua terurus dengan baik. Beres dengan bekal ke duanya Abang Syafiq berangkat bersama saya sedangkan adiknya deknyak berangkat bersama ayahnya. Pukul 07.20 sampai di sekolah Abang Syafiq segera mengurus berkas yg belum lengkap kemudian langsung menuju sekolah tempat saya bekerja

IMG20240716080516.jpg

IMG20240716093907.jpg

IMG20240716082555.jpg

IMG20240716093902.jpg

Di sana saya sudah ditunggu oleh kerabat saya yang hari ini kedatangan Pengajar Praktiknya dari balai guru penggerak. Saya berdiskusi bersama dan terakhir mengambil dokumentasi. Kegiatan ini berlangsung lebih kurang satu jam kemudian lanjut dengan kegiatan MPLS hari ke dua

Pada hari ini saya bersama tim Pramuka lainnya memiliki waktu yang panjang untuk mengisi materi dan menampilkan kebolehan pasukan Pramuka dalam bermain dance smaphor, dikarenakan waktu banyak tersita pada kajian materi saya langsung mengarahkan siswa baru untuk mulai berkeliling halaman sekolah yang dipandu oleh ketua regu dari tim Pramuka

Acara MPLS hari ini pun berakhir saya segera menutup kegiatan hari ini dan mempersilakan siswa untuk kembali ke rumah karena waktu sudah pukul 12 siang.

Selanjutnya kembali ke ruang kantor guru menyelesaikan beberapa tugas CGP yang belum selesai sudah ditunggu due date nya. Larut dalam memperindah tampilan dan mensiasati materinya supaya mudah disajikan
Tanpa terasa waktu menunjukkan pukul 13.20. Bel tanda pulang pun berbunyi saya segera menyudahi pekerjaan dan melanjutkan dengan kegiatan berbelanja di pasar tradisional Matangkuli, membeli ayam untuk stok bekal anak-anak, dan membeli beberapa keperluan dapur lainnnya

Akhirnya saya memutuskan kembali ke rumah, tiba di rumah menjumpai Dede bayi serta istirahat siang.

Sore hari tepat pukul setengah lima saya bersama adik perempuan mengunjungi wawak di puskesmas Matangkuli, berada di Puskesmas selama beberapa waktu kemudian langsung kembali ketika suara lantunan ayat suci Al-quran menjelang

Malam hari hanya menghabiskan waktu bersama Dede bayi, menyiapkan menu makan malam kemudian istirahat setelah mengirimkan diary pada akun steemit

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  

Your post has been upvoted in the steemexclusive tag. Subscribe our community for any post related to lifestyle.

Subscribe Steem For Lifestyle Community

Share any content related to life in our community. We are interested in your valuable content. So you are invited to our community.

 9 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 8 days ago 

Bu Guru Maryulis mengajar apa di sekolah.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68976.16
ETH 3307.31
USDT 1.00
SBD 2.67