The Diary Game (06 Juni 2024) Seperti mengulang masa lalu

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG_20240607_161729.jpg

Menyambut mentari pagi dengan aktifitas positif untuk keluarga dan termasuk latihan fisik setiap hari nya, tidak perlu berolah raga dengan menjalankan rutinitas di rumah setiap hari mulai dari menyapu, ngepel lantai, cuci piring, dan mencuci pakaian

Pada pagi ini hanya beberapa pekerjaan selesai dikerjakan sebelum berangkat mengantar Abang, setelah melepasnya menuju kelas saya lanjut melajukan sepeda motor menuju sekolah saya dulu untuk melegalisir ijazah. Tiba di sekolah SMAN 3 Putra Bangsa Lhoksukon saya langsung memutar memori mengenang masa-masa berjuang menyelesaikan sekolah di sini

Dulu sekolah ini merupakan sekolah persiapan unggul, banyak persyaratan yang harus di penuhi salah satunya memiliki nilai di atas rata-rata setiap semester nilainya harus bertambah jika tidak harus pindah ke sekolah reguler

Banyak kenangan yang terukir di sini masa putih abu-abu yang tak bisa dilupakan. Menginjakkan kaki disini seperti mengulang masa lalu, rasa tenang sekali kalau sekarang bisa mengajar di sini, lingkungan yang begitu tenang jauh dari suara bisingnya alat transportasi karena sekolahnya terletak di tengah sawah

IMG20240606091601.jpg

IMG20240606091322.jpg
Suasana sekolah SMAN 3 Putra Bangsa Lhoksukon

Saya memarkirkan kendaraan dan langsung menuju ruang tata usaha untuk proses legalisir ijazah. Tiba di ruangan, kepala sekolah sedang keluar sejenak maka terpaksa saya menunggu

Tidak lama yang ditunggu pun tiba, setelah beres saya kembali ke rumah setelah mengambil beberapa dokumen sebagai bahan postingan, sampai di rumah Dede masih tertidur saya istirahat sejenak sambil membuka akun steemit dan melakukan power up kembali

Screenshot_2024-06-06-12-42-06-58_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Power up lagi

Menghabiskan waktu beberapa menit dalam perjalanan saya pun tiba dikediaman yang ditunggu oleh Dede bayi kecil, sampai di rumah Dede masih tertidur saya istirahat sejenak sambil membuka akun steemit dan melakukan power up kembali, selanjutnya menyiapkan makan siang dan istirahat sampai sore hari

Menjelang Maghrib anak-anak mengajak keluar menikmati bakso apalagi hujan gerimis seperti ini pasti enak menikmati makanan yang hangat-hangat, kebetulan semua bisa ikut sore ini. Dalam perjalanan hujan pun turun kami harus mencari tempat berteduh sampai akhirnya hujan reda kami tetap melanjutkan rencana hari ini

IMG20240606181735.jpg

IMG20240606181849.jpg
Menikmati bakso

Malam hari setelah mengurus dan mengajari anak-anak saya segera istirahat malam. Demikian postingan hari ini, jangan pernah bosan mengunjungi akun saya, sampai jumpa🤗

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65