The Diary Game (06 Juli 2024) menghadiri acara pesta setelah mengikuti zoom meeting

in Steem SEA20 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG_20240707_145240.jpg

Pagi ini mempersiapkan bahan zoom meeting ruang kolaborasi 1.2, bahannya adalah refleksi diri tentang peran dan nilai guru penggerak. Sebelum masuk ruang zoom meeting pada pukul 08.00 terlebih dahulu saya mempersiapkan catatan berupa ringkasan supaya ketika masuk ruang kolaborasi jadi nyambung dan lebih bersemangat

Alhamdulillah hari ini jaringannya sangat bersahabat sehingga kegiatannya lancar. Setelah ibu fasilitator menyampaikan materi dan mengajak kami merefleksi, semua CGP diajak bergabung pada grub masing-masing untuk berdiskusi selama lebih kurang satu jam, setelahnya kembali lagi ke Main room tempat kami berdiskusi dari awal

IMG-20240707-WA0009.jpg

Setelah mendapatkan tugas masing-masing per kelompok, kegiatan kolaborasi hari ini pun selesai pada pukul 11.50. Saya segera mematikan laptop dan lanjut membersihkan diri karena harus ke tempat walimatul ursy saudara yang tempat nya tidak jauh dari tempat tinggal saya

Setelah beres saya segera berangkat bersama adik perempuan dan deknyak yang tidak boleh ketinggalan kalau ada acara pesta. Sampai di sana menyerahkan kado dan langsung menuju meja prasmanan menikmati hidangan yang sudah disiapkan. Tidak lupa mengambil dokumentasi sebagai bahan postingan di akun steemit. Puas menikmati hidangan segera berpamitan pada tuan rumah, berhubung tamunya lagi padat saya tidak sempat ikut berfoto bersama mempelainya hanya mengambil foto dari jauh saja setelah itu langsung pulang

Tiba di rumah sepupu masih nongkrong di depan rumah, buat isi di bahan postingan juga saya mengajak untuk berfoto kembali menggunakan handphonenya adik-adik berhubung handphone saya baterainya habis. Acara di luar pun selesai saya segera menggantikan pakaian dan berjumpa dengan Dede yang sedari pagi tadi bersama ibunda

IMG20240706125631.jpg

IMG20240706130205.jpg

Menidurkan anak-anak sampai saya pun terlelap sejenak, dan langsung beranjak melihat jam sudah menunjukkan pukul 15.30. Mulai memasak kembali untuk menu makan malam kami, seperti biasa setelah memasak kembali mencuci piring dan menyapu di dapur. Usai semua pekerjaan dapur kemudian membersihkan diri dan menyuapi Dede makan sambil berkeliling di depan rumah supaya makannya lahap

Tidak lama azan Maghrib berkumandang, menyambut tahun baru Islam sedikit menambah kegiatan pada waktu Maghrib bersama keluarga semua tidak boleh beranjak pergi sebelum melaksanakan shalat isya

Sementara suami mendampingi anak-anak mengaji saya menyajikan makanan yang sudah dipersiapkan tadi sore di atas meja. Setelahnya menidurkan Dede bayi, kakak dan abangnya memilih untuk menonton televisi sambil menunggu rasa mengantuk tiba. Ketika anak-anak semua terlelap saya kembali berselancar di dunia Maya menyelesaikan beberapa tugas termasuk menuliskan diary ini sampai larut malam. Sekian cerita saya hari ini, sampai jumpa🤗

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  
 20 days ago 

Semangat say

 20 days ago 

Mkasii kk🤗

 20 days ago 

Sama-sama say

Your post has been upvoted in the steemexclusive tag. Subscribe our community for any post related to lifestyle.

Subscribe Steem For Lifestyle Community

Share your lifestyle activities in this community. Professional activity, skills, and creativity.

image.png
CONGRATULATIONS!!
This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator09/ Curated by: @weisser-rabe

 20 days ago 

Thank you very much,,,

 19 days ago 

Hari yang sibuk y.semangat trs ya

 18 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68976.16
ETH 3307.31
USDT 1.00
SBD 2.67