The Diary Game (03 Juni 2024) Rapat dan rapat

in Steem SEA3 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG20240603123831.jpg

Pagi yang dingin malas rasanya beranjak, tapi apalah daya ibu rumah tangga yang harus beraktivitas sebelum anak-anak bangun, supaya pekerjaan tidak terganggu. Menyiapkan bekal untuk Abang dan membangunkannya setelah beres di dapur

Memandikannya kemudian segera mengurus diri untuk berangkat ke sekolah berbarengan. Tiba di sekolah langsung sibuk dengan pekerjaan yang bermacam ragam mulai dari menyelesaikan e kinerja pada aplikasi merdeka mengajar setelah nya menyelesaikan sertifikat anak-anak Pramuka.

IMG20240603112400.jpg
Tanda tangan sertifikat

Kemudian dapat tugas yang lain lagi dari kepala sekolah yaitu mendampingi anak-anak ikut perlombaan besok, pastinya harus saya urus segala administrasi supaya besok tidak terburu-buru sebelum berangkat. Keluar masuk ruang kepala sekolah mengurus berbagai macam akhirnya selesai dengan SPT, lanjut dengan beberapa surat penting anggota yang ikut lomba seperti KK, Akte, dll yang harus dilengkapi segera, pastinya saya harus ke sekolah nanti sore untuk mengurus semuanya.

Sebelum mengikuti rapat dengan bapak kepala sekolah ibu Kabid kurikulum juga mengajak kami duduk sejenak membicarakan tentang mekanisme penilaian akhir semester. Beranjak dari itu sambil menunggu rapat penting dengan kepala sekolah istirahat sejenak bersama teman-teman

Tidak lama rapat pun dimulai dan berlangsung sampai pukul 13.00, tidak menunggu lama saya dan Abang Syafiq segera kembali ke rumah, sampai di rumah istirahat dan bermain bersama Dede bayi, sampai istirahat sambil kelonin Dede. Perut mulai keroncongan ternyata saya belum makan siang, begitu Dede terlelap saya segera menikmati makan siang dan menidurkan kedua kakak beradik kemudian lanjut lagi ke sekolah mengurus administrasi siswa ya g akan bertanding besok

IMG20240603100932.jpg
Rapat dengan Kabid kurikulum

Sampai di sekolah menjumpai peserta lomba dan meminta mereka untuk memberikan hasil kopian nya saja besok jangan yang asli, otomatis saya menunggu mereka kembali ke sekolah, Alhamdulillah berkasnya lengkap tinggal rapor yang tidak ada, harus saya hubungi wali kelasnya masing-masing karena rapor sudah dikumpulkan sama wali kelasnya

Mengingat tugas di sekolah sudah beres saya segera kembali, sampai di rumah jiwa ibu rumah tangga kembali terpanggil mengurus anak dan suami sampai menjelang Maghrib, menyiapkan menu makan malam dan lainnya

IMG20240603171652.jpg
Kelengkapan berkas untuk dibawa besok

Malam hari walaupun ada tugas sekolah yang belum selesai tidak sanggup saya kerjakan, rasa lelah dan mengantuk menghambat langkah saya untuk menyelesaikan semuanya. Akhirnya saya terlelap dengan sendirinya sebelum pukul tengah malam. Sekian postingan hari ini sampai jumpa🤗

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58521.00
ETH 2488.65
USDT 1.00
SBD 2.39