#CLUB100💞||Betterlife, The Diary Game (18 Mei 2022) Menghadiri acara duek pakat || 10% payout to @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

IMG20220518135658.jpg

Berjumpa kembali dengan saya @maryulis hari ini, semoga selalu diberkahi Allah di setiap langkah kita, amiin. Pagi yang indah saya kembali terjaga pada saat azan subuh berkumandang, duduk sesaat di tempat tidur mengumpulkan kesadaran dari istirahat malam kemudian melangkah menuju kamar mandi membersihkan diri dan berwudhu untuk melaksanakan shalat subuh

Mengerjakan pekerjaan rumah dengan santai karena tidak ada jadwal mengajar kemudian mempersiapkan diri untuk menghadiri acara duek pakat di kediaman Tgk Muhammad Ali salah satu guru di tempat saya bekerja. Setelah beres saya mengantar anak-anak dulu ke tempat ibunda baru kemudian melanjutkan perjalanan menuju tempat duek pakat di daerah Nibong Aceh Utara

Dalam perjalanan berjumpa dengan teman-teman lain yang sama tujuan dengan saya. Sampai di tempat acara pukul 12.30, larut dalam perbincangan sejenak sambil menunggu antrian makan siang yang sudah disediakan oleh tuan rumah

IMG20220518134627.jpg

IMG20220518132958.jpg
Menikmati hidangan di acara duek pakat

Setelah menikmati hidangan kami langsung berpamitan, sebelum pulang menyempatkan diri untuk melihat tanaman bunga anggrek yang lagi mekar di halamannya dan halaman tetangganya, begitulah ibu-ibu tidak bisa lihat bunga pasti tertarik dengan keindahannya apalagi bunganya lagi mekar

Puas menikmati keindahan tanaman anggrek tidak lupa mengambil dokumennya😅 setelah itu langsung berangkat pulang, sebelum sampai ke rumah, singgah sejenak membeli rujak untuk dibawa pulang dan sampai ke rumah pukul 14.15, menggantikan pakaian kemudian berwudhu dan melaksanakan shalat dhuhur setelah ya istirahat sejenak sebelum menjemput anak-anak di rumah ibunda

IMG20220518135701.jpg

IMG20220518135152.jpg
Berfoto di halaman rumah Tgk M. Ali yang punya acara

IMG20220518143434.jpg

IMG20220518141302.jpg
Tempat membeli rujak

Sore hari hanya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah setelah itu membersihkan diri dan mengurus anak-anak, menyuapi makan keduanya sambil bersantai di depan rumah. Tidak lama azan Maghrib berkumandang saya mempersiapkan perlengkapan buat suami shalat di meunasah dan lanjut dengan melaksanakan kewajiban shalat Maghrib

Malam hari hanya berdiam diri di rumah menghabiskan waktu bersama buah hati, menunggu ayahnya pulang dan setelahnya menikmati makan malam, pukul 21.30 anak-anak sudah terlelap dan tiba saatnya saya menyelesaikan diary dan membuka akun @steemit, akhirnya pukul 22.30 saya pun sudah menuju alam mimpi, sampai jumpa di diary saya selanjutnya

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@maryulis

About me


Sort:  
 2 years ago 

Anggrek nya bagus sekali, berbinar mata melihatnya 👍

 2 years ago 

Iya buk, suka banget liat anggrek lagi mekar😍 terimakasih atas kunjungannya ibu🙏

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.

Your post is upvoted using the @steemcurator06 account by @juichi. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62214.82
ETH 2429.20
USDT 1.00
SBD 2.68