THE DIARYGAME, BETTERLIFE | SENIN, 13 SEPTEMBER 2021. KEMBALI BERAKTIVITAS DENGAN PENUH SEMANGAT

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello Steemians
Kembali lagi di postingan saya hari ini, dengan sedikit cerita yang berbeda dari kemarin-kemarin.

IMG_20210913_135430.jpg

Hari ini saya kembali beraktivitas untuk mengajar di salah satu sekolah SMAN 1 PANTERAJA setalah kemarin saya menghabiskan hari libur bersama keluarga tercinta di kota Samalanga.

Tadi pagi sekitar pukul 07:30 wib, saya berangkat dari rumah istri yang berada di Desa Sangso Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireun menuju ke Sekolah SMAN 1 Panteraja yang berada di Kabupaten Pidie Jaya desa Panteraja. Saya menempuh perjalan yang begitu lumayan lama dan menghabiskan waktu sekitar 30 menit perjalanan dengan kecepatan kereta sekitar 90/100 km/jam.

Tepat pukul 08:00 wib saya tiba di sekolah, saya langsung memarkirkan kereta saya di tempat parkir yang telah disediakan oleh sekolah dan kemudian saya memasuki ruang guru untuk mengambil bahan ngajar untuk siswa-siswi, dan tidak lama kemudian sayapun masuk kedalam lokal untuk memulai pembelajaran dengan siswa-siswi yang telah menunggu di dalam ruang kelas, dan pembelajaran pun saya mulai.

IMG_20210913_135526.jpg

IMG_20210913_140049.jpg

Hari ini saya mengajar selama 6 jam pembelajaran, karena saya hari ini terjadwal di kelas X IPA¹ dengan jadwal jam sebanyak 3 jam dan kelas XI IPA¹ juga 3 jam. jadi hari ini saya mengajar sampai jadwal pulang sekolah. harapan saya semoga ilmu yang bermanfaat ini bisa menjadi suatu amal kebaikan untuk saya di hari kelak.

Pukul 12:40 wib. Saya berangkat untuk pulang dan singgah sebentar di pantai wisata kuthang Trienggadeng di tempat dek @zaturraihan yang kebetulan dia berjualan di salah satu pondok di kawasan wisata pantai kuthang dan dia juga sebagai adik kandung dari @herimukti, karena telah berjanji dengan kawan untuk duduk dan minum sebentar sambil saya menulis sedikit diary saya dan saya memilih untuk duduk di sini di pondok dek @zaturraihan.
IMG_20210913_135337.jpg

Sekitar Pukul 14:00 wib.
Saya pulang kembali ke toko saya, sesampai di toko saya langsung mandi sedikit dan mengambilkan wudhu untuk menunaikan Sholat Dhuhur, selepas sholat sayapun ketiduran di toko karena kecapean tadi di sekolah.

Pukul 16:30 wib.
Saya terbangun dan saya langsung pergi untuk sholat ashar dan kemudian saya pergi ke lapangan kota Meureudu untuk bermain sepak bola dan met up bersama @nazarul, @ikhsan01 dan @herimukti.

IMG_20210913_182153.jpg

Setelah duduk sebentar dengan mereka sayapun langsung pergi untuk bermain bola. Dan setelah bermain selama 30 menit lalu saya beranjak pulang dikarenakan waktu sudah mau Magrib.

Pukul 21:00 wib.
Saya kembali ke toko dari rumah ibu saya untuk bekerja sebentar untuk membuat beberapa desain logo untuk pesanan sablon baju. Dan sekitar pukul 22:30 saya menyelesaikan desain untuk pesanan sablon baju milik @nasiuduktgkaceh yang berada di Samalanga.

IMG-20210913-WA0056.jpeg

nasi uduk tgk aceh samalanga.jpg

Dan untuk proses penyablonannya saya tunggu konfir dulu dari pihak pemesan karena belum pasti ukurannya.

Sampai disini dulu untuk cerita saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya.

Regard @marhabanmf

Cc
@steemcurator01

Sort:  
 3 years ago 

Keep spirit broo

 3 years ago 

Thanks Abang ganteng @mad.demon

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66