The Diary Game Season 3, Better Life, Selasa, 23 Februari 2021steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Jam 04.15 wib

Bangun tidur langsung mandi habis mandi persiapan menuju masjid mau melaksanakan shalat subuh di mesjid kebetulan mesjidnya tak jauh dari rumah sesampai di mesjid langsung melaksanakan shalat sunat sambil menunggu azan subuh dan tak lama berselang azan subuh berkomandang dan langsung melaksanakan shalat subuh berjamaah, setelah selesai menunaikan subuh langsung bubar menuju rumah masing masing dan setelah sampai di rumah saya langsung bikin kopi, dan saya biasa nyalain TV nonton acara ceramah siraman rohani pagi.

Jam 07.30 wib

Berangkat menuju kantor cuaca waktu itu gerimis dan sayapun terpaksa menggunakan jas hujan alhamdulilah diperjalanan lancar sampai kantor, sesampai dikantor langsung beres beres persiapan zoom vicon jam 08.00 wib, acara zoom vicon dimulai dengan topik minggu ini tentang laporan progress pekerjaan minggu kemarin dan masing masing memberikan laporanya setelah semua memberikan laporannya terakhir pengarahan dari pimpinan dalam pengarahannya beliau memfokuskan ke pencegahan covid-19 karena banyak di lokasi lingkungan kerja yang terpapar positif cobid-19 dan beliau memberlakukan WFH (bekerja di rumah) dan WFO (bekerja di kantor) dengan skala yang WFO 30% dan masing masing unit harus membuatkan jadwal kehadiran dengan sistem WFH dan WFO.

IMG-20210222-WA0004.jpgApel Pagi Zoom Vicon

Jam 10.00 wib

Mulai keliling pengawasan kegiatan Housekeeping dari mulai halaman sampai dalam gedung pertama yang saya kontrol dimulai dari halaman gedung saya cek dari halaman depan, halaman samping dan terakhir halaman belakang setelah saya cek kondisi halaman bersih dan tidak ada sampah yang berserakan saya lanjut kontrol ke area dalam gedung dimulai dari lantai Ground saya cek kondisi toilet, loby dan area lift serta kaca dan kondisi sudah bersih dan rapi saya lanjut ke lantai 1 seperti biasa saya cek kondisi toilet, pantry,koridor,tangga darurat,ruang kerja dan ruang rapat setelah saya cek satu persatu dan kondisinya sudah bersih rapi dan wangi saya lanjut ke lantai berikutnya sama seperti lantai sebelumnya saya cek satu persatu kondisi kebersihannya.

PhotoGrid_1614092042418.jpgKegiatan Housekeeping

Jam 15.00 wib

Sesuai undangan untuk pelaksanaan jadwal Trial Talent Compass yang telah dikirim dari kantor pusat lewat email masing masing bahwa jam 15.00 wib jadwal saya untuk mengikuti Trial Talent Compass saat waktunya tiba saya buka di email yang sudah tersedia Link nya untuk masuk mengikuti trial tersebut diatas yang akhirnya saya mulai masuk ke link yang sudah disediakan dan pas mulai baca soalnya saya kaget karena soalnya diluar pekerjaan sehari hari dan untuk kali ini trialnya tidak dikasih materi untuk dipelajari untungnya saya wajtu mengisi ditemani sama rekan kerja yang jadwalnya tidak berbarengan dengan saya, satu persatu soal saya isi dan sambil dibahas dengan rekan kerja isinya untuk trial kali ini batas waktunya 1 jam dalam soal banyak tentang pengetahuan umum waktu ngisi soal jadi teringat lagi jaman sekolah waktu ujian karena soalnya tentang pengetahuan umum, setelah semua soal diisi dan alhamdulillah waktu masih ada sisa 10 menit lagi saya sudah selesai mengerjakan soal dan saya close linknya baru tuh rame rekan rekan kerja membahas soal pertanyaan ditrial tadi karena soal soal yang muncul diluar prediksim malah yang keluar pelajaran sekolah kaya ada tentang pelajaran IPS,Sejarah,Geografi,IPA dan Matematika, tak terasa waktu sudah menunjukan jam 17.00 wib dan rekan rekan bubar pulang menuju rumahnya masing masing.

IMG-20210223-WA0071.jpgPengecekan suhu tubuh

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Luar biasa pa,👍👍

Semangat pak.....

Semangat pagi pak..... Salam Birawa.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57379.94
ETH 2522.43
USDT 1.00
SBD 2.32