The Diary Game Season 3, Better Life, Sabtu, 13 Februari 2021steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Jam 04.00 wib

Bangun pagi rutinitas persiapan shalat subuh biasa mandi dulu habis mandi persiapan berangkat ke mesjid sambil nunggu azan subuh, sampai di mesjid melaksanakan shalat berjamaah selesai shalat subuh nyampai kerumah langsung ngopi dech biasa sambil nonton tv lihat acara ceramah buat nambah nambah ilmu saking asyiknya nonton tak terasa jam sudah menunjukan jam 07.00wib

Jam 08.00 wib

Bantuin istri beres beres rumah apalagi kamar yang dibawah berantakan yach terpaksa mumpung lagi libur saya rapihkan dari mulai kasur saya jemur, bawah tempat tidur saya sapuin sampai terakhirnya saya pel akhirnya kamar sudah bersih dan rapi, istri masak disambil nyuci pakaian saya sekalian aja karena motor kotor apalagi di musim hujan gini saya cuci ditemani ama cucu sambil bercanda ria ama cucu setelah selasai beres beres kamar,ngepel cuci motor saya mandi lagi dan dilanjut makan siang bareng barreng sekeluarga.

Jam 14.00 wib

Temen saya yang namanya pak mulyono minta bantuan tolongin ngisi validasi data beliu janjian di tempat kerjanya di jalan pajajaran bogor jam 15.00 wib dan saya langsung berangkat menuju kantor beliau di jalan pajajaran bogor, diperjalanan di jalan merdeka saya kaget ternyata ada razia ganjil genap untung kendaraan plat nomor motor saya ganjil, banyak juga pengendara lain yang kena razia namun tidak ditilang hanya disuruh puter balik arah lagi, sesampai di tempat kerjaan pak molyono saya ceritain kejadian tadi untungnya plat kendaraan motor saya ganjil sesuai dengan tanggal hari itu.

IMG20210214133324.jpgRazia ganjil genap di jalan merdeka kota bogor

Jam 15.00 wib

Sambil ngobrol langsung pak mulyono buka laptop dan saya pandu tahap tahapanya masukin data validasi ke aplikasi sambil cicipi makanan dan kopi yang telah disediakan sama pak mulyono dan saya sambil ngajarin mandu dia masukin data satu persatu tak terasa sudah satu jam waktu berlalu pekerjaan beres dan saya siap siap persiapan pulang dan paa saya mau pulang eh hujan turun gede terpaksa saya mampir dulu ke pos satpam dan sambil nunggu hujan reda jadinya ngobrol dulu ama security yang lagi jaga setelah hujan reda saya langsung pamit ama security dan langsung pulang.

Jam 17.00 wib

Sore sore eh cucu minta antar jajan ke supermaket langsung aja bawa cucu pakai motor bawa ke supermaket sampai di supermaket eh dia milih sendiri jajananya habis belanja langsung pulang, eh dirumah sudah disiapin makan sore ama istri makan dech bareng bareng sekeluarga sambil ngobrol ngaler ngidul menu makananya cah kangkung sama ikan bawal ditemani sambal terasi yang pedas aduh rasanya nikmat tak bisa dibayangin enaknya sampai nambah segala apalagi anak saya laki sampai nasinya sepiring penuh nambah lagi.

IMG-20210213-WA0008.jpgcucu buka jajananya

Jam 20.00 wib

Habis nunaikan shalat isya langsung dech nonton tv sambil ditemani kopi apalagi diluar cuaca hujan mantap minum kopi dan istri bikin pisang goreng udah anteung nonton tv sambil bermain sama cucu yang lagi main tiktokan, tak terasa waktu suda menunjukan jam 22.30 wib dan saya juga sudah ngantuk akhirnya masuk kekamar tidur langsung berebah eh tak terasa pulas dech tidur.

Sekian diary saya mohon maaf apabila ada kata dan ucap yang salah.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57379.94
ETH 2522.43
USDT 1.00
SBD 2.32