The Diary Game Season 3, Better Life, Kamis, 18 Februari 2021steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Jam 07.30 wib

Berangkat ke tempat kerja diperjalanan mampir dulu ke tempat makanan beli buat sarapan sudah beres beli untuk sarapan dilanjut lagi menuju tempat kerja kebetulan jarak dari rumah ketempat kerjaan kurang lebih 15 menit, sesampai di tempat kerja biasa beres beres persipan untuk Zoom Vicon pembahasan program kerja untuk satu minggu ke depan, setelah zoom vicon diteruskan monitoring kegiatan Housekeeping.

IMG20210218083112.jpg Mengikuti Zoom Vicon

Jam 11.00 wib

Keliling pengawasan kegiatan Housekeeping dan Security pengontrolan mulai dari luar gedung yang pertama dikontrol kegiatan Housekeeping yang dihalaman setelah di cek keliling alhamdulillah kondisi halaman bersih dilanjut keliling ke Pos penjagaaan security dan langsung cek lapangan pelaksanaan prosedur tamu masuk dan keluar setelah pengecakan saya lihat kondisi aman terkendali saya lanjut pengawasan ke kegiatan Housekeping dalam gedung dari mulai kebersihan ruangan, koridor dan toilet saya periksa dan hasilnya bersih, rapi dan wangi saya lanjut menuju ruangan saya dan siap siap untuk menunaikan shalat.

IMG-20210218-WA0013.jpgKegiatan Housekeeping cleaning urinoir

Jam 13.00 wib

Temen ngajak makan diluar di tempat masakan padang sesampainya di tempat makan saya langsung pesan biasa kesukaan saya daging rendang dan telor dadarnya setelah pesanan datang langsung tancap gas makan sambil diselingi ngobrol ngaler ngidul sama temen saking enaknya makan saya minta nambah lagi nasinya begitu juga temen saya nambah juga, sehabis makan langsung pulang ke kantor lagi, eh taunya ada temen saya yang lain kantor lagi nunggu saya dia ada keperluan minta tolong bantuin ngisi bareng bareng Test Knowladge di aplikasi online jadwal dia jam 14.00 wib.

Jam 14.00 wib

Waktu sudah menunjukan jam 14.00 wib langsung buka isi aplikasi online Dan langsung buka soal didalam ketenuannya soal ada 50 semuanya pilhan ganda batas waktu pengisian 30 menit begitu buka soal aduh ternyata masing masing pegawai beda soalnya untungnya saya sudah baca baca dulu materinya yang akhirnya selesai juga diisi 50 soal semuanya dan temen saya ngucapin terimakasih atas bantuanya sehabis test dilanjut ngobrol ngaler ngidul sambil ngopi.

Jam 16.00 wib

Keliling lagi ke depan di pos security sambil mantau kegiatan security dan biasa mantau juga kegiatan temen temen Housekeeping yang lagi kerja di taman tak terasa keliling sambil ngobrol waktu sudah menunjukan jam 17.00 wib dan sayapun beres beres untuk persiapan pulang setelah selasai semua langsung pulang diperjalanan baru juga seperempatnya perjalanan hujan turun terpaksa saya cari tempat berteduh ahirnya saya dapat tempat teduh kebetulan disitu ada tukang dagang gorengan yach sambil nunggu hujan reda sambil nyemil gorengan angat angat sekitar setengah jam hujan reda saya melanjutkan perjalanan menuju rumah.
IMG-20210215-WA0022.jpgPemeriksaan suhu oleh security

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Pak Maman kumaha damang? Saya ikutan juga euy 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43