The Diary Game Season 3, Better Life, Jumat, 12Februari 2021steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Hallo temen temen salam kenal dari saya izinkan saya bergabung di komunitas steemSEA mohon bimbinganya dari temen temen semuanya.

Jam 04.00 wib

Saya bangun pagi berangkat ke mesjid mau nunaikan shalat subuh,habis menunaikan shalat subuh biasa rutinitas pagi ngopi dulu sambil nonton TV lihat berita.

Jam 06.00 wib

sarapan bubur dilanjut bersih bersih halaman maklum musim hujan didepan rumah got nya banjir tetangga juga sama bersih bersih got sambil diselang ngobrol
ama tetangga sambil nyicipa gorengan sama kopi tak terasa waktu udah jam 08.00 pembersihan got sudah beres langsung bersih bersih badan sambil mandi.

Jam 09.00 wib

Berangkat ke kantor mengawasi pekerjaan Housekeeping yang lagi lembur general cleaning tangga darurat sambil mengawasi pekerjaan mampir di pos security sambil ngobrol tentang situasi dan kondisi area gedung tempat saya bekerja alhamadulillah kondisi aman terkendali dilanjut keruang teknisi begitu juga saya tanyain ada program apa hari ini untuk unit teknik,kebetulan program hari ini di teknik hanya rutinitas pekerjaan operasional gedung.

IMG-20210211-WA0021.jpg
Kegiatan Housekeeping cleaning tangga darurat

Jam 11.00 wib

Cek pekerjaan yang temen temen Housekeeping kerjakan melihat hasil pekerjaan sudah bersih dan rapi saya langsung pulang menuju rumah sesampainya di rumah istirahat dulu sambil ngobrol ama istri dan cucu biasa kalau sudah ada dirumah saya selalu ngajak main cucu disambil makan siang.

Jam 16.00 wib

Saya dapat telepon dari atasan
Saya dia minta dibantu untuk pengisian validasi data untuk bahan test talent,kebetulan untuk karyawan yang ada di perusahaan saya ini semua ada undangan untuk mengikuti test talent namun harus mengisi validasi data dulu di aplikasi yang sudah disiapkan,namun atasan saya bingung cara tahap tahap masukin datanya ke aplikasj yang akhirnya minta bantuan saya untuk memandu tahapannya tersebut dan saya pandu atasan saya dengan video call,saya alhamdulillah kalau di tempat kerja kalau ada test online rekan rekan suka minta bantuan dipandu ama saya,sekitar 20 menit lamanya atasan saya pandu mengisi data validasi akhirnya selesai dan atasan saya tanda selesai masukin data validasi beliau kirim di group WA internal tempat kerja saya.

Jam 19.00 wib

Saya dapat telepon dari rekan kerja yang namanya bang elfan togi karena dia lihat di group WA bahwa atasan memberi arahan kalau ada kesulitan tentang mengisi data validasi di aplikasi bisa minta bantuan ke saya, yang akhirnya saya bantu pandu bang elfan lewat video call sampai selesai tak lama berselang rekan kerja saya yang namanya pak made minta dipandu juga dan saya pandu dia sampai selesai berselang waktu sesudah memandu pa made ada telepon masuk lagi dari pa marjo sama minta dipandu pengisian data validasi dan saya kasih tahu dulu persiapan file yang dibutuhkannya untuk pengisian data validasi dan saya memandu juga lewat video call sampai selesai, tak berselang lama bu erni rekan kerja saya sama minta dipandu juga pengisian data validasi dan saya bantu dan saya pandu mengisinya sampai selesai tak terasa waktu sudah jam 22.00 wib.

IMG-20210212-WA0015.jpg
Ngasuh cucu sambil ngobrol ama temen

Jam 22.30 wib

Nonton tv sambil ngopi dan tak terasa asyik ngopi sambil nonton waktu udah nunjukin jam 23.00 lewat yang akhirnya saya masuk ke tempat tidur dan langsung blabas tidur.

Sekian diary pertama saya kalau ada kata dan ucap saya yang salah mohon dimaafkan dan mohon bimbinganya dari temen semuanya.

Salam dari @ mamansulaeman

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Alhamdulillah akhirnya pak Maman sudah aktif posting. Terus aktif ya pak Maman... Semangat dalam kebaikan dan keberlimpahan. Kalau ada yang belum di mengerti bisa tanya-tanya ke om @chimot23, @sofianiskandar, @elsistrisetiawan dan yang lainnya di komunitas STEEM SEA ini.

Cemungud eaa pak maju terus pantang mundur.... Sedikit demi sedikit lama - lama jd rumah mewah.... Heee kata pak @alhasan gitu

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42