BETTER LIFE,THE DIARY GAME | 07 DESEMBER 2021 | Tiada Pekerjaan Yang Tidak Berat

in Steem SEA3 years ago

IMG20211204174251.jpg
Lokasi SMA NEGERI 1 CALANG

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hallo sahabat pencinta steemian semua kembali lagi dengan saya @malek92. Bagaimana dengan keadaannya, semoga baik-baik saja ya, saya doakan semoga sahabat pencinta steemian di beri umur panjang dan bahagia selalu amin.

Seperti biasanya...
Pukul 07:30
Saya berangkat kerja bersama motor buntut yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi. Dari rumah saya ke tempat kerja agak lumayan jauh saya pun langsung stater motor untuk memulai perjalanan menuju tempat kerja, tibanya di tempat kerja saya pun berkumpul bersama kawan-kawan untuk merencanakan berapa sak semen untuk di aduk karena mau ngecor lantai teras rumah sekolah, waktu pun terus berputa kami pun bergegas masing-masing untuk persiapan ngecor.

Pukul 08:00
Semen yang kami rencanakan mau ngecor sudah bisa di aduk, kebetulan hari ini anggota kerja pun banyak jadi saya di arahkan oleh mandor untuk acian tembok.setiap-tiap tukang ada kernet nya jadi saya dan kernet saya langsung mengaduk semen acian kami pun mulai kerja

IMG20211204174327.jpg
Foto Mengaduk Semen

IMG_20211206_200047.jpg
Foto Meratakan Pengecoran

IMG20211204174216.jpg
Foto Mengaduk Acian

IMG20211204111117.jpg
Foto Proses Acian Dinding

Pukul 10:00
Semua anggota kerja istirahat sebentar untuk ngopi dan makan snack seadanya sambil ngopi banyak cerita yang kami bahas sehingga mengundang tawa saat itulah lelah yang kami tadi hilang. Selesai istirahat kami pun masing-masing langsung kerja tugas yang di pertanggung jawabkan kepada kami

IMG20211204112439.jpg
Foto Saat Istirahat

Pukul 12:00
Saya dan anggota lain di wajibkan untuk istirahat makan siang, kami pun langsung membersihkan diri untuk menikmati makanan yang sudah di antar oleh kurir dari warung nasi yang langganan tempat kami biasanya memesan. Jadi kami pun tidak segan-segan untuk memulai makan, selesai makan masing-masing orang ada yang cari kardus untuk di jadikan alas tempat rebahan mumpung belum jam kerja nya belum sampai, maklumlah namanya saja kuli bangunan jadi kotor itu bukan hal biasa lagi, sebagian anggota ada yang rebahan ada juga ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat zhuhur
IMG20211205124053.jpg
Foto Saat Makan

IMG20211205125748.jpg
Foto Saat Rebahan

Pukul 02:00
Kamipun lanjut untuk bekerja lagi, matahari pun bukan main panasnya tapi tidak jadi penghalang bagi kuli.
Hingga pukul 05.00 karna sudah masuk waktu pulang, saya pun langsung bersih-bersih ganti paikain dan pulang.
Sampai dirumah badan serasa habis dilindas truk sakit yang tidak bisa diungkapkan. Saya langsung mandi agar badan merasa segar kembali, malam nya istri pun ngajak keluar untuk membeli perlengkapan dapur selesai belanja kami pun singgah untuk ngopi ke Coffe BMW
Nggak lama kami disitu jam sudah pukul 22.00 mata pun sudah tidak bersahabat lagi kami langsung pulang kerumah.

Cukup sampai di sini dulu Diary saya, mungkin ada salah kata-kata saya di atas mohon untuk di tegur

cc

@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@aafadjar
@nasir.steem

°•WASSALAM•°

HORMAT SAYA @malek92

Sort:  
 3 years ago 

Hilang rasa lelahnya di saat meminum secangkir kopi ☺

Semangat menjalan aktivitasnya kawan...
Semoga berkah🤗

 3 years ago 

Semoga berkah ngon

 3 years ago 

Thanks mas broe @aafadjar

 3 years ago 

Sama2 @Malek92.. Semangat bek keundo..

 3 years ago 

Semangat kawan..💪💪
Pasti bisa...😊😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65969.85
ETH 3429.28
USDT 1.00
SBD 2.68