My Diary

in Steem SEA3 years ago

Seperti biasa, hari ni aku bangun tidur langsung siap-siap masak untuk bekal pak su(Pak Suami) je tempat kerja. Yah, suamiku selalu membawa bekal dari rumah setiap hari. Tempat kerjanya tang berpindah-pindah kadang membuatnya sulit untuk mencari makan siang. Jadilah setiap hari aku yang menyiapkan bekal makan siangnya.

Setelah urusan bekal selesai, lanjut menyiapkan sarapan anak-anakku.
Walaupun saat ini mereka sedang sekolah Jarak Jauh, tetapi sarapan itu penting. Agar mereja bisa konsentrasi mengerjakan tugas2 dari guru mereka.

Berkaitan dengan School From Home ini mungkin sudah banyak sekali cerita yang ada di dalamnya. Seperti ibu-ibu yang lain, saya pun terkadang merasa jenuh dan lelah sekali. Karena sebelum adanya pandemi ini kan, biasanya kami, ibu-ibu rumah tangga hanya mengurusi pekerjaan rumah yang tak ada habisnya. Tapi sekarang bertambahlah tugas kami dengan menjadi guru bagi anak-anak kami.

Apalagi saya, tidak hanya satu anak saja yang harus diperhatikan. Jika tugas yang di berikan sedang banyak-banyaknya, kadang saya pun mengeluh juga. Apalagi kalo dapat tugas yang saya kurang memahaminya, sepertinya keoala ini rasanya mau pecah saking pusingnya.. He.. He.... Nah, kalau sudah seperti ini saya membutuhkan mood booster untuk mengembalikan mood saya menjadi baik lagi. Daan pilihanpun jatuh pada semangkuk bakso. Yaa, karena setelah merasakan sensasi makan bakso yang panas dan pedas inilah saya bisa semangat lagi melanjutkan aktifitas.
TimePhoto_20210129_120855.jpg
Apakah ada stemian yang sama dengan saya?

Saya selalu berharap pandemi ini segera berakhir. Supaya anak-anak bisa segera masuk sekolah. Karena bukan tugas-tugasnya saja yang memberatkan, biaya untuk membeli kuota pun begitu terasa.
Dirumah ada tiga anak yang harus di berikan kuota untuk hp mereka. Walaupun kami bersyukur sempat dapat kuota gratis dari sekolah. Tapi kan tidak seterusnya..
Jadilah ibu-ibu rumah tangga seperti saya yang harus memutar otak, bagaimana caranya supaya kebutuhan dapur tetap aman dan kuota anak-anak juga bisa kebeli.

Sepertinya segitu dulu yaa curhatan saya kali ini. Semiga kalian tidak bosan untuk membacanya. Terima kasih atas waktu yang telah jalian luangkan untuk membaca tulisanku ini.

Sort:  
 3 years ago 

Daer @maimoon mungkin jika anda ingin berpartisipasi dalam the diary game bisa di ikuti beberapa persyaratan .

Untuk the diary game. Harus menulis minimal 300 kata dan maksimal 8 lembar foto lengkap dengan deskripsi dibawahnya, ceritakan sehari penuh tentang Diary. Jangan lupa juga untuk membuat tanggal postingan . Untuk tagging , gunakan tagging pertama #betterlife #thediarygame #indonesia.

Terimakasih

And happy good day 👍

semangat kakkkk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64453.36
ETH 3507.44
USDT 1.00
SBD 2.56