THE DIARY GAME ( 05 JULI 2021 ) MELAYANI PELANGGAN DENGAN MAKSIMAL

in Steem SEA3 years ago

25% dari postingan ini saya donasikan untuk @steem.amal

Hallo sahabat steemit semuanya, jumpa lagi dan lagi lagi kita berjimpa bersama saya @mad.demon. Semoga kalian sehat selalu dimana pun kalian berada.

Pagi hari ini aku bangun lebih sedikit segar,
beranjak dari kamar langsung menuju ke kamar mandi dan membasuh muka ku lalu aku duduk dimeja makan dan menikmati sarapan pagi yang sudah di hidangkan oleh istriku.

Setelah sarapan aku minum obat untuk penyembuhan lambung, aku mengeluarkan motor yang masih didalam rumah dan aku pegi ke kebun, sesampainya disana aku memulai kembali pekerjaan ku yang sudah dua hari tidak aku lakukan. Ku bersihkan rumput-rumput yang tumbuh berdampingan dengan tanaman.

Melihat tanaman cabe yang tumbuh subur dan sudah mengeluarkan putik buah aku sangat senang, semoga saja ini akan menjadi sumber tabahan ekonomi keluarga ku. Matahari mulai panas dan aku pun sudah terasa lelah, aku bersihkan tangan kaki ku dan pergi meninggalkan kebunku.

IMG_20210701_063820-01.jpeg

Selama lambung menyerang ku sudang jarang sekali nongkrong di warung langgan
ku yaitu Terminal, minat untuk minum kopi masih saja ku inginkan tapi aku harus menstabilkan perut ku dan menjaga beberapa pantangan salah satunya kopi.

Aku membuka kios ku dan membersihkan alat kerja serta lantainya yang berserakan dengan sampah rambut, setelah membersihkanya aku duduk dan menunggu pelanggan tiba. Aku mulai bosan dengan kegiatan ini, ku ambilkan handphoe ku dan membaca berita di media sosial untuk menghilangkan rasa boaan ku.

Suara bilal mengumandangkan azan duhur terdengar jelas di indra telinga ku, pelanggan tak jua datang, perut ku mulai keroncongan. Ku tutup kips pangkas ku dan aku pulang dengan segera.

IMG_20210701_121815.jpg

bersama pelanggan

Sesampainya dirumah, aku langsung membersihka diri dan berwudhu untuk menunaika shalat dhuhur. Setelah shalat dhuhur aku duduk di meja makan dan menikmati makan siang ku bersama keluarga.

Waktu ku tak banyak tapi aku sisihkan untk si buah hati ku untuk bercanda sejenak bersamanya, aku harus kembali lagi ke tempat kerja ku dan pamit pada anak gadis ku. Dengan segera aku pergi menuju ke tempat kerja ku.

IMG_20210706_151625.jpg

suasana di kebun ku

Sesampainya disana aku langsung disambut oleh pelanggan yang sudah duduk menunggu kedatangan ku, tidak lagi ku buang-buang waktu ku dan segera ku mainkan alat kerja ku. Aku melayani pelnggan ku dengan semaksimal mungkin, supaya rasa puas yang diterima oleh pelanggan menjadi respon positif dan salah satu cara untuk mendatangkan pelanggan yang baru.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago (edited)Reveal Comment
 3 years ago 

Jangan klik link apapun di sini karena mereka akan mencuri akun anda

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60897.42
ETH 3369.90
USDT 1.00
SBD 2.51