STEEM Investing Contest Edisi 2 - Power Up Aneuk Seurideng

in Steem SEA3 years ago

image.png
Sumber gambar

Terima kasih @ikhsan01 atas kepedulian anda terhadap saya. Apresiasi tertinggi saya berikan atas dedikasi anda dalam memperhatikan kami pendatang baru. Saya berjanji akan melakukan power up atas STEEM yang anda berikan.

Dukungan seperti yang dilakukan oleh @ikhsan01 ini sangat kami harapkan karena selama ini kami terkendala dalam menggunakan Steemit karena terbatas Steem Power yang kami miliki. Saya mengharapkan Anda selalu mendukung kami.

Sesuai dengan arahan @anroja beberapa hari yang lalu, saya dianjurkan oleh beliau untuk melakukan power up agar dapat meningkatkan pengaruhnya dalam ekosistem Steemit, saya jugs dianjurkan olehnya untuk berpartisipasi pada kontes "STEEM Investing Contest Edisi 2" yang diselenggarakan oleh Steem SEA. Hari ini saya melakukannya. Sebelum melakukan power up, saya memiliki 90 SP.

IMG_20210523_235010.JPG

Kemudian saya melakukan power up sebanyak 244 STEEM. Sehingga total saat ini saya memiliki 334 SP. Karena kelalaian saya, saya lupa melakukan screenshot total SP setelah selesai saya lakukan power up.

IMG_20210523_234946.JPG


IMG_20210523_234919.JPG

Terima kasih saya ucapkan kepada @ikhsan01 yang telah menghadiahkan STEEM kepada saya dan terima kasih juga kepada @anroja yang telah memberikan saran kepada saya tentang power up. Terima kasih juga Steem SEA dan pak @irawandedy yang telah menyelenggarakan kontes ini.

Sort:  

Its cool...

 3 years ago 

Sama-sama @mad.demon
Saya sangat senang anda telah menepati janji anda untuk melakukan power up.
Semoga dengan bertambahnya SP ini akan membuat anda makin bersemangat lagi.

#Kami akan mendukung anda selalu.

 3 years ago 

Semoga sukses dan menjadi pemenang dalam kontes ini

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungannya

Hai @mad.demon Saya pikir ini Mat Damon asli aktor favorit saya 😂

Keputusan yg tepat untuk sukses seperti mentor2 anda, semoga jadi pemenang untuk kontes ini !

 3 years ago 

Thanks atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69731.54
ETH 3810.82
USDT 1.00
SBD 3.84