The Diary Game Season 3, Better Life, Selasa, 08 Juni 2021 ( Hari Yang Mudah)

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum netizen.....

Salam mantrap untuk kita semua...

Lewat sehari tidak mencatatkan diary game, karena hari senin hari yang padat hingga malamnya begitu lelah. Saya pun lupa menceritakannya, foto-foto saat berkegiatan juga tidak sempat direkam. Jadi kita lewati saja hari senin itu, dan langsung meloncat pada hari selasanya.

Hari Yang Mudah

Mulai beraktiftas keluar rumah lepas jam 10 pagi, rutinitas shubuh kemudian tidur lagi seperti biasa. Hari selasa ini ada jadwal untuk memutasi buku rekening dari BRI syariah menjadi BSI. Hal ini dilakukan berdasarkan Qanun Nomor 11 tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah, tidak ada lagi Bank Konvesional yang beroperasi di Aceh. Perlu diketahui BSI adalah bank hasil merger tiga bank BRI, Mandiri, dan BNI menjadi BSI.

IMG_20210607_142139.jpg
Teman Juga Menulis Formulir mutasi rekening di warung kopi

Sedangkan saya bertujuan mutasi rekening dari BRI Syariah ke BSI. Antusiasme masyarakat dalam memutasi rekening mereka sungguh luar biasa, antrean cukup panjang, bergabunglah aroma khas di ruangan 10x10 pada Bank tersebut, bahkan di halaman depan atau di parkiran bank juga didirikan tenda untuk para nasabah mengantre . Sebenarnya saya sudah malas melihat antrean panjang itu, otak sudah mulai berkata "halahh besok aja lah buat" Tapi saya urungkan karena sudah tiga kali saya lakukan besok ke besok, jadi saya coba bertahan saja.

Berontak

Sampai siang haripun nomor antrean saya belum dipanggil, akhirnya Naluri ngopi saya berontak. Saya pun keluar dan bersinggah di warung kopi. Namun saya tidak lepas begitu saja nomor antrean tersebut, karena kita punya orang dalam jadi saya serahkan saja buku rekening saya dengan formulir yang harus saya tanda tangani kepada salah seorang teman sekolah, salah satu karyawan BSI. Saya pun ngopi melepas lelah sekalian putar slot biar jangan kosong kali. 😁

IMG_20210609_211943.jpg
naluri ngopi berontak

Formulir mutasi rekeningnya pun saya tulis di warung kopi itu juga, halahhh ngapaen paksa kali, jangan gara-gara mutasi rekening ngopi-ngopi gak jadi ya kan.. Dengan santai saya tulis, sambil melirik sekali-sekali ke hp mana tau scatter. Selesai saya mengisi formulir ternyata selesai juga chip saya, tewas wak! 500M lenyap, habislah sedekah satu-satunya yang tersisa. (Untuk yang paham aja).

Malam yang Selow

Jam stengah 9 malam saya sudah ngopi lagi, biasanya saya ngopi diatas jam 10 malam. Tetapi akhir-akhir ini lebih cepat karena ada pembatasan aktifitas pada malam hari karena Covid-19. Apa boleh buat kita ikuti saja, tak perlu berkata macam-macam atas kebijakan pemerintah kota Langsa tersebut.

IMG_20210609_210419.jpg
Ngopi Malam sebelum Satgas Covid19 datang

Kebetulan ada seorang teman yang membawa kuaci saat berangkat ke waeung kopi, kuaci menjadi teman pelengkap ngopi biar jangan kosong kali, apa lacur chip relah tewas siang tadi.Namun yahh kuaci akan selalu membuat berantakan meja, namunkamintidak peduli. Teman ngopi malam itu adalah teman push rank PUBG juga, jadi kami sesekali membahas permainan PUBG sambil ngopi dan bersanda gurau.

Penutup

Karena saya menulis diary ini pada malam hari, jadi tidak terlalu panjang lebar, kegiatan hari selasa juga tidak padat jadi tidak perlu banyak yang dapat dicatatkan disini. Namun Insya Allah besok saya akan menulis bebas, karena ada korslet dalam otak yang perlu dituangkan dalam tulisan... Semoga ada yang baca dan vote, akhir kata....

Wassalammualaikum....

@lord-geraldi

Sort:  
 3 years ago 

Komentar nya untuk tulisan besok aja ya, tulisan korslet nya. Hehhe

 3 years ago 

Pasti uwak cuman baca pragraf trakhir aja kan... 😀

 3 years ago 

Ahhh, mana mungkin postingan singkat begini cuma baca paragraf akhir aja... abis lah wak

 3 years ago 

Gipul

Halah, gegara baca ni jadi pengen mutasi juga.
besok besok aja lah,
nyarik orang dalam dulu. eaaaa

 3 years ago 

Besok aja,.. Masih ad hari esok.. 😛

Emhhh.... memang covid ni mengganggu betol

 3 years ago 

Betol betol mngganggu dunia perkopian wak...

Jangan lupa gunakan tag zzan biar sesekali kapan ada waktu saya bisa masuk memberikan kurasi walaupun tak seberapa 😊

 3 years ago 

Siap bg 🤠

👍

@lord-geraldi enak, ada orang dalam...saya apalah...😭😭😭

 3 years ago 

Hahha paleng sang pan....

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Trimkasih bnyak,.. :)

Antusiasme masyarakat dalam memutasi rekening mereka sungguh luar biasa, antrean cukup panjang.

Antusias alami atau paksaan ni wak?😁

 3 years ago (edited)

Masya Allah,... Akhirnya only.home dtang juga,. Sungguh senang hatiku,.. Bgaikan ditampar BTC oleh Bangla...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66