The Diary Game Season 3, 14 Juni 2021, ~Ternyata Belum Siap Aku Kehilangan Dirimu😔~

in Steem SEA3 years ago (edited)

20% payout for @steem.amal

Assalamu'alaikum sahabat steemian, semoga kabar kalian baik-baik saja ya, jika sedang tidak baik-baik saja semoga lekas baik-baik saja😁

Aku dibangunkan oleh suara lembut rahmatan, "za bangun, sholat", akupun bangun dan duduk sejenak, kemudian ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Ketika ingin shalat aku mendengar di masjid masih ada orang mengaji yang menandakan waktu subuh masih belum masuk lalu aku melihat jam yang ada di hpku ternyata masih jam setengah 5, sedangkan adzan subuh berkumandang sekitar 40 menit lagi.

Aku ada janji bertemu dengan Anda, temanku. Kalian pasti bingung siapa "Anda" yang kumaksud. Dia adalah temanku dan namanya Anda. Kami berjanji untuk bertemu di kampus.
Jam 8.45 aku mengantar Rahmatan ke tempat bimbel di Lamnyong. Kemudian aku bergegas untuk bersiap pergi ke kampus. Anda sudah menungguku di depan biro kampus, kami berencana untuk mendaftar secara online tes TOEFL reguler yang diselenggarakan oleh LDC Uin Ar-Raniry, namun ketika kami mendaftar di portal LDC dikatakan bahwa kami sudah tidak bisa mendaftar karena sudah pernah mendaftar yang gratis dan tanggal tesnya pertengahan bulan Juli. Dalam kasus kasus yang kami alami ternyata menjadi pendaftar yang mendapatkan kuota tes gratis rasanya bukanlah suatu keberuntungan karena jadwal tesnya yang begitu lama bahkan melewati batas jadwal pendaftaran sidang (sertifikat TOEFL dan TOAFL merupakan salah satu syarat untuk bisa mendaftar sidang skripsi di kampus kami). Lalu apakah jika mendaftar yang reguler kami akan mendapatkan jadwal tes secepatnya? Jawabannya tidak juga, jadwal reguler yang tersisa bahkan lebih lama yaitu di akhir bulan Agustus, hanya saja jika kami mendaftar secara reguler kami bisa ikut antrian tes yang memungkinkan untuk kami bisa ikut sebelum bulan Juli jika kami beruntung.

Tak ingin galau dalam waktu yang lama, ba'da dzuhur setelah makan siang kami berencana untuk menanyakan atau mendiskusikan permasalahan kami pada pihak LDC, dan ternyata sudah ada teman lain yang lebih dulu mendatangi pihak LDC dengan keluhan yang serupa seperti kami, solusinya pihak LDC harus membatalkan terlebih dahulu jadwal tes gratisnya baru bisa mendaftar yang reguler. Setelah dilema beberapa saat kamipun bersepakat untuk membatalkan jadwal tes gratisnya.
Usai dari LDC kami pun pulang dan mendaftar lagi jadwal tes reguler melalui portal LDC.
Setelah ashar Rahmatan mengajakku untuk melihat sunset di pantai Alue Naga, akupun mengiyakan ajakannya. Sebelum sampai di pantai, seperti biasa kami membeli beberapa cemilan untuk dimakan saat di pantai.

20210614_175025.jpg

MAKEUP_2021061519535028.jpg

20210614_180137.jpg

Setelah beberapa saat kami mengabadikan momen, dua orang teman Rahmatan pun datang menyusuli kami, kemudian kamipun berdantsi di bebatuan dekat laut dan menikmati cemilan bersama-sama. Ketika sunsetnya sudah kemerah-merahan Rahmatan mengajak kami semua untuk membuat video di pinggir pantai. Setelah bergantian mengambil video, giliran aku mengambil video Rahmatan yang sedang berjalan menuju arah laut, hpku ku taruh dipangkuanku dan naasnya saat menghindari riakan ombak yang menghampiriku hpku jatuh dari pangkuanku , hpku nyemplung😟 aku buru-buru meraih hpku kembali dan mengecek masih bernyawa atau sudah innalillahi, Alhamdulillah masih 'bernyawa', hanya saja suaranya tak bisa terdengar walaupun sudah ku setel dengan volume penuh.

Kemudian kami pulang, rahmatan menyarankan agar hpku ditimbun di tempat penyimpanan beras, setelah sholat magrib aku kembali berusaha agar hpku kembali normal, segala cara yang disarankan aku lakukan, mulai dari menggunakan kipas angin, memanaskannya di kompor gas (bukan di bakar ya.. aku hanya mengarahkan hp ke kompor gas dengan jarak kurang lebih 20-30 cm), terakhir salah satu dari teman rahmatsn mencoba membuka suara yang bisa mengeluarkan air dari youtube, dari deskripsi videonya dikatakan bahwa itu suaranya 165 Hz, tapi kami tak bisa mendengar suara apapun sampai dari videonya yang diputar. Setelah sholat isya akupun mencoba saran yang diberikan oleh Rahmatan untuk menimbun hpku di tempat penyimpanan beras setelah itu aku beristirahat.

Sekian ceritanya, terimakasih sudah bersedia membaca dan terimakasih atas dukungannya,
Wassalam
Banda Aceh
By.@lizameliza

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimakasih @steem.sea sudah memilih postingan saya sebagai salah satu pemenang kontes, ini menjadi suatu kebahagian tersendiri bagi saya.
Dan kedepannya saya pasti akan lebih bersemangat dalam mengembangkan postingan-postingan saya menjadi karya yang lebih baik lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56965.36
ETH 2498.49
USDT 1.00
SBD 2.34