The Diary Game Better Life (28 Oktober 2021) || Kerja Kelompok Membuat Lampion dan Ulang Tahun Adikku

in Steem SEA3 years ago (edited)

Suara adzan berkumandang, alarm ku berbunyi, aku pun terbangun dari tidurku untuk memulai hari. Aku langsung bersiap untuk mandi dan bergegas ke sekolah. Setelah selesai memakai seragam, tidak lupa aku sarapan agar tidak sakit perut. Hari ini aku sarapan nasi goreng dan minum susu. Jam menunjukkan pukul 06.45, aku pun langsung berangkat menuju ke sekolah.
Dikarenakan jarak dari rumahku ke sekolah yang lumayan jauh, aku berangkat lebih awal.

Aku sampai ke sekolah sekitar jam 07.15, dan langsung memulai kegiatan belajar sampai selesai. Hari ini aku belajar tentang program linear, teks ceramah, gangguan pada tulang, dan ulangan kimia tentang laju reaksi. Sepulang sekolah, aku pergi ke rumah temanku untuk kerja kelompok membuat kerajinan dari bahan limbah, kami membuat lampion dari sendok plastik. Karena ketika membuat lampion kami banyak bercanda dan tertawa, tak terasa hari sudah sore, kami hanya menyelesaikan setengahnya, dan memutuskan untuk melanjutkannya besok saja.

IMG_20211026_091659_433.webp

Setelah pulang dari kerja kelompok, aku pun menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu toko kue dan membeli sebuah kue ulang tahun, karena hari ini adikku berulang tahun yang ke 12. Aku membeli rainbow cake.

IMG-20211028-WA0034.jpg

Sampai di rumah, aku langsung bersiap untuk mandi, lalu aku beristirahat sebentar sambil menunggu adzan maghrib. Setelah shalat maghrib, aku pun langsung pergi mengaji ke salah satu balai pengajian di dekat rumahku. Malam ini jadwalnya membaca yasin. Aku shalat isya berjamaah di tempat pengajian, lalu pulang. Sampai dirumah, aku langsung mempersiapkan buku dan melihat pelajaran untuk besok. Karena besok ada beberapa tugas yang harus dikumpulkan, aku langsung mengerjakannya agar cepat selesai. Aku kesusahan ketika mengerjakan tugas, dan meminta temanku untuk bantu menjelaskannya. Pukul 22.00 tugasku pun selesai, dan berencana untuk tidur.

Sebelum tidur, tidak lupa aku menggunakan perawatan muka, seperti micellar water, facial wash, toner, serum, dan pelembab. Karena aku belum mengantuk, aku lanjut ngescroll tiktok dan bermain instagram. Tak terasa, jam sudah menunjukkan pukul 23.30, mamaku menyuruhku untuk segera tidur. Aku pun langsung tidur agar besok tidak terlambat ke sekolah dan mengantuk ketika jam pelajaran. Hari ini cukup melelahkan bagiku.

Sort:  
 3 years ago 

Terus semangat dalam berkaya, dan saya ucapkan selamat ulang tahun juga untuk adeknya @liviasafiranii. Salam kenal dan salam kompak.💪

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64761.00
ETH 3425.94
USDT 1.00
SBD 2.55