The Diary Game || Rabu, 29 Juni 2022|| Semangat Juang| payout 10% for @steem.amal

in Steem SEA2 years ago (edited)

((Assalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh))

Apa kabar'' sahabat stemians'

Bagaimana keadaan hari ini semoga senantiasa dalam keadaan sehat selalu, diberikan keberkahan dan dibukakan pintu rezeki serta kebaikan untuk kita semua. Aminnn ya rabbal alamin🤲

Seperti biasa pagi ini saya terbangun dengan bunyinya suara ayam berkokok '' kukuriuuk '' 🐓🐓pertanda pagi sudah tiba, dan saya menoleh ke vintilasi jendela sudah agak terang saya langsung bangun dengan badan belom fit masih ngumpul-ngumpul arwah saya langsung ke kamar mandi wudhu dan shalat subuh.
setelah shalat saya menyempatkan ngaji sebentar siap ngaji langsung menuju dapur, buat sarapan untuk keluarga, dan saya bersiap- siap untuk berangkat kerja. Jam sudah menuju pukul 06.45 WIB saya panasin motor🛵 lalu saya berangkat ke kantor kira-kira kurang lebih membutuhkan setengah jam perjalanan🛣️.
Sesampai di kantor saya langsung ke ruangan nyalain komputer dan mengecek email apa ada pesan yang penting dan mengecek smartphoen dan melihat semua aplikasi yang sehari-hari saya gunakan apa ada pemberitahuan penting termasuk platform steemit pribadi dan juga tidak lupa saya membaca beberapa konten.
Setelah selesai semua baru saya lanjut sarapan dulu.🍚
Siap sarapan baru saya mengerjakan satu persatu pekerjaan saya . Hari ini rencana saya mau buat undangan dan daftar hadir buat rapat. Lalu saya melanjutkan dengan merapikan spm yang sudah di buat dan diatur sesuai kegiatan dan di scan lalu di kirim.

IMG20220607104100.jpg
Dokumen

Menjelang azan zuhur, saya dan teman pergi beli makan siang. Setiba kembali ke kantor saya shalat zuhur lalu makan siang bersama mereka.
Kemudian menikmati waktu bersama mereka sambil bercanda tawa buat menghilang capek.
Baru kemudian saya melanjutkan pekerjaan buat packing dokumen SP2020. Yang sudah di receiving-batching oleh petugas buat di kirim ke provinsi.

IMG-20220628-WA0004.jpg
Dokumen

IMG-20220628-WA0006.jpg
Dokumen mau dikirim di cek dulu

IMG-20220628-WA0009.jpg
Lagi di packing

Tepat saat azan asar berkumandang dokumen sudah siap di packing dan petugas pos sudah menjemput dokumen.

(Dalam hati saya berkata Alhamdulillah pekerjaan hari ini sudah selesai sebagian)
mungkin besok dilanjutkan dengan dokumen lainnya.
lalu saya menuju kamar mandi mengambil wudhu dan menuju musalla shalat asar. Setelah shalat saya tidak melanjutkan lagi pekerjaan saya istirahat saja sambil menunggu jadwal pulang karena kepala agak pusing. Jam menuju 16.56 saya minta izin pamit pulang terlebih dahulu sama kawan satu ruangan.
Sampai di rumah saya menyempatkan pergi ke belakang rumah mengecek buah durian apa sudah jatuh atau belum bersama adek sharkan🤗🥰🥰 "si jagoan". Setiba di pohon durian kami dapat beberapa durian dek sharkan seneng banget dapat durian terus saya pulang kerumah. Magrib hampir tiba saya pun segera mandi untuk membersihkan diri sambil menunggu azan magrib dan tidak lupa juga untuk menunaikan shalat magrib.

IMG20220625120216.jpg
Dek sharkan dapat durian👏👏

IMG20220625120142.jpg
Buah Durian

Terimakasih buat sahabat stemians' semua yang sudah singgah di akun @linda06. Mohon dukungan dan kritikannya🙏🙏.

((Assalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh))

salam
((@linda06))

CC
@radjasalman
@anroja
@nazarul
@mirzamg
@el-nailul

Sort:  
 2 years ago 

Kelelahan yang terbayar dengan buah durian @linda06 🤣

 2 years ago (edited)

Makasih @misbah95 kayaknya karena bauk buah durian 🤭😀😀😀

 2 years ago 

🤣

 2 years ago 

Wooww.. Ada durian..
Selam dan selamat makan durian buat dek sharkan.

 2 years ago 

Makasih pak @aafadjar durianya nanti kita bagi y

 2 years ago 

Soal durian becanda aja buk..
😂

 2 years ago (edited)

Mungkin @aafadjar bercanda, tapi saya serius menerima pembagian duriannya bu @linda06 🤣

 2 years ago 

aman itu @misbah95 pasti dapat kebagian ntar walaupun bau aja😀😀

 2 years ago 

Hahahaa.. Setuju sangat bro @misbah96.
Tapi kalau bau, ogah ah...
🤣🤣🤣

 2 years ago 

Aman itu @aafadjar kita senang kok kalau banyak yang dapat kebagian durianya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66