THE DIARY GAME || RABU 25 MEI 2022|| Mengejar Absen Pagi

in Steem SEA2 years ago

Assalamualikum....
Hai sahabat stremian''
Apa khabar....
Alhamdulillah semoga baik-baik semua baik dalam menjalani aktivitas maupun hal lainnya. Aminnn.

Bersama saya @linda06 sebagai pendatang baru baik di bilang ini postingan Diary pertama saya.

IMG_20220525_100029.jpg

Saya awali dengan "bismillah," pada pagi yang cerah ini saya memulai aktivitas rutin saya sehari-hari pukul 06.40 saya bersiap-siap untuk berangkat kerja kegiatan rutin saya sebelum berangkat saya siapin barang yang harus saya bawa. Panasin motor beberapa menit setelah itu saya langsung berangkat agak lebih awal karena jarak tempuh tempat tinggal dengan kantor agak jauh.

IMG_20220525_100155.jpg

lagian jalan tempat tinggal saya masih tanah liat masih berbatu- batu krikil belum di aspal jadi jalannya agak pelan-pelan takun terpeleset, kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari tempat yang saya tinggal menuju jalan raya.
Sesampai jalan raya kecepatan kendaraan saya mulai 60-80 km / jam karena mengejar absen ,
Karena absen di tempat saya bekerja absen elektrik yang jam masuknya di stel jam 7.30.
Sesampai di kantor saya langsung menuju parkiran untuk parkir motor dan buru- buru menuju ke tempat absen masih tersisa waktu 2 menit lagi jadi saya bergegas absen terus, sebelum terlambat (hehehe absen harus di kejar)

IMG_20220525_100353.jpg

Dengan wajah terburu-buru sempat-sempat saya menoleh kesamping arah kiri saya ke meja resepsionis terlihat juga masih kosong ,sepi enggak ada satpam.
Saya langsung menuju ruangan, seperti biasa saya nyalain AC karena di ruangan yang saya kerja tidak ada staf lain cuma saya sama atasan.
Kebutulan hari ini saya sendiri karena beliu lagi DL (dinas luar). Sepi😭

Saya sarapan pagi dulu sebelum mulai aktivitas dan ngobrol dulu sesama teman kerja sambil sarapan, sesudah sarapan jam menuju 08.30.
Saya langsung menyalain komputer mulai aktivitas pertama membuat surat tugas yang merupakan salah satu pekerjaan saya. Karena bulan juni ini kami ada kegiatan sensus pendataan rumah tangga long form (SP2020). Saya bertugas membuat surat tugas dan visum untuk di bagikan ke petugas pencacahan di lapangan, surat tugas itu sebagai syarat petugas menuju lapangan tempat pendataan masing-masing petugas. agak lumanyan banyak scie sekitar 50 lebih💪
Akhirnya selesai jam menuju 11.10 .

IMG_20220525_100557.jpg

Saya kotak katik hp sebentar tiba- tiba hp saya masuk inbok . Saya open rupanya atasan minta tolong scan dokumen, saya langsung bergegas menuju ruanga lain yaitu dengan sebutan ruangan IPDS karena di situ tersedia scanner. Langsung saya scan dan saya email kembali ke beliau.
Istirahat sebentar sambil menunggu azan dhuhur untuk melaksanakan ibadah dhuhur dulu sebelum makan siang.
Setelah ibadah shalat dhuhur kawan kerja ngajak makan siang tapi menunya agak tidak "relavan" tapi kami seru-seru ajha menyantapnya maklum menu anak kos-kosan😃
Ya bisa di bilang lagi kanker juga (kantong kering) akhir bulan🤣🤣
Sambil berbincang dan bercanda sambil menikmati menu anak kos.
Setelah makan siang saya melanjutkan pekerjaan saya .
Azan ashar pun berkumandang saya harus bergegas beres-beres untuk pulang karena ada yang nunggu di rumah "si jagoan" (anak) Sebelum saya pulang saya ibadah shalat ashar dulu karena perjalanan ke tempat tinggal saya lumanyan membutuhkan waktu. Setelah ibadah shalat ashar kembali ke ruangan untuk mengambil barang dan absen pulang. Sampai jumpa🖐️🖐️
Semoga hari ini bermanfaat dan berkah untuk saya dan orang lain. Wassalam
Terimakasih mohon saran dan dukungannya karena saya masih belajar.🙏

""Demikian diary saya hari ini""
Salam @linda06

@radjasalman @anroja @nazarul @mirzamg @el-nailul

Sort:  

Semangat ya buk linda menjalankan rutinitas sehari-hari.

Semoga sehat dan sukses selalu 😊

 2 years ago 

Maksih pak @nasir.steem🙏 amin atas doanya

Bereh kali Kak Linda. Semangat menjalankan hari harinya

 2 years ago 

Makasih buk @nuryriana

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34