The Diary Game|Minggu 12 Juni 2022 |Aktivitas Hari Weekend

in Steem SEA2 years ago (edited)

((Assalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh))

Hay sahabat stemians"...?
Apakabar hari ini....
Alhamdulillah semoga sehat dan lancar semua aktivitas hari libur ini. Aminn🤲

Mengingat hari ini hari libur tapi sangat banyak agenda acara. Pagi- pagi saya masak siapin sarapan untuk keluarga, Sambil beres- beres seperti ibu rumah tangga lainnya. Karena kalau hari libur kegiatan di rumah juga sangat banyak, cucian ajha menumpuk. Selesai semua pekerjaan, saya bangunin anak untuk siap-siap ke agenda pertama, karena hari ini libur jadi anak agak telat saya bangunin. Jam menuju pukul 10.00 WIB. Kami siap- siap pergi ke posyandu buat imunisasi untuk semua anak-anak.

IMG20220611094146.jpg
Di posyandu

IMG20220611094802.jpg
Di posyandu

IMG20220611094118.jpg
Di posyandu

Kemudian siap imunisasi saya liat jam sudah menuju pukul 11.20 WIB, kami langsung beranjak pulang walaupun ibu-ibu lain belum pulang saya minta izin duluan karena ada acara sunatan rasul di dusun babahgom kecamatan setia bakti agak lumayan jauh sedikit dari tempat tinggal saya memerlukan waktu 1 jam kurang lebih.
Kami singgah di pertamina untuk mengisi bahan bakar, baru kami melanjutkan perjanan kembali.
Sampai di tempat acara jam 13.10 WIB, saya langsung menemui yang membuat hajatan, ngobrol-ngobrol sebentar, di ajak makan habis makan kami langsung pulang.

IMG20220612121539.jpg
Posisi tempat acara

IMG20220612121523.jpg
Posisi tempat acara

Pas uda menuju pulang anak minta singgah ke rumah paman saya ke pante kuyun karena simpang pante kuyun kami lewati rupanya anak saya masih hafal jalannya jadi dia minta jalan-jalan ke sana. Ya karena hari ini libur jadi kami putar balek ke sana. Karena mengigat ke sana jauh kami singgah sebentar ke mesjid shalat dhuhur dulu baru habis itu melanjutkan perjalanan ke pante kuyun. Sampai di rumah paman tidak ada orang kosong jadi kami tanya tetangga di bilang ke tempat orang meninggal saya juga langsung menuju ke rumah itu karena yang meninggal termasuk family juga jadi saya langsung pergi melayat sebentar. Anak saya tinggal di tempat paman.

IMG20220612165845.jpg
Tiba rumah paman

Habis pulang dari rumah duka saya singgah sebentar ke tempat kakak sambil bercanda karena sudah lama kami tidak jumpa, baru saya pulang balek ketempat kami tuju pertama (rumah paman).
Habis shalat ashar kami baru pulang ke rumah sendiri tapi anak minta singgah lagi ke rumah nenek (mama saya) katanya mau petik buah mangga sampai di rumah mamak jam sudah menuju 18.00 WIB. karena hari libur kami penuhi semua kemaun dia. Karena kalau hari biasa kami harus bekerja mau tidak mau kami harus titip anak ke maknyak(nenek).
Sampai di rumah sudah azan magrib kami harus bersih-bersih dulu karena mau shalat magrib.

IMG_20220612_220800.jpg
Posisi sampai rumah

Habis shalat saya baru mandiin anak karena sudah seharian kami pergi. Selesai semua baru kami istirahat makan malam, jadi saya tidak masak lagi karena sudah duluan mertua yang memasak karena kami telat sampai di rumah.

Demikian cerita weekend saya yang tidak ada hentinya di perjalan. Gimana sahabat steemins semua.... Mungkin sama juga seperti saya untuk menyenangkan buah hati biar tidak suntuk kita tinggal trus di rumah.

((Assalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh))

salam
((@linda06))

CC
@radjasalman
@anroja
@nazarul
@mirzamg
@el-nailul

Sort:  
 2 years ago 

Semangat Bu @linda hidup adalah perjuangan, termasuk membahagiakan buah hati

 2 years ago 

Betul sangat thoe pak @misbah95 kalau buah hati nomor one

 2 years ago 

Hari yang menyibukkan, tetap semangat menghadapi hari-hari. Semoga hari mu menyenangkan

 2 years ago 

Terimakasih pak @malek92

 2 years ago 

Sama-sama buk @linda06

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67421.43
ETH 3217.92
USDT 1.00
SBD 2.66