The Diary Game - Sabtu, 21 Mei 2022- Kebersamaan Yang Indah

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarrakatu.

Hallo sahabat steemians semuanya diseluruh tanah air, berjumpa kembali dengan saya disini untuk berbagi cerita tentang keseruan saya dihari sabtu ini.

Tak lupa pula saya disini senantiasa mendoakan semua sahabat steemians agar senantiasa dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Aamiin Yaa Robbal'alamin.

Kali ini saya akan bercerita keseruan di hari ini. Karena kebetulan hari ini, saya meliburkan diri dari kegiatan belajar mengajar, karena saya ingin melewatkan waktu bersama anak saya.

Disepertiga malam kembali saya terbangun, dan sambil menunggu adzan subuh saya melanjutkan aktivitas saya hanya denganNya.

Setelah kami sekeluarga menjalankan ibadah sholat subuh, saya dan anak-anak berolah raga dengan berjalan kaki mengelilingi kampung.
Tak lama kemudian, saya bertemu dengan anak-anak yang biasa mengaji bersama saya. Dan bertambahlah keseruan kami.

Dirasa cukup , kami pun berhenti disebuah warung nasi pecel. Dan kami membeli sarapan nasi pecel dan juga nasi jotos untuk dimakan dirumah.
Setelah sampah dirumah saya, anak-anak pun bergegas mencuci tangan dan kaki mereka.
Dan akhirnya kami pun sarapan pagi bersama sama diteras rumah.
20220519_061126.jpg

Sarapan Bersama Di teras Rumah

Seusai sarapan dan setelah istirahat beberapa menit , anak-anak pun minta izin untuk pulang.
Tapi sebelum pulang anak saya yang kecil, berkata kepada mereka untuk datang makan siang bersama. Spontan merekapun mengiyakan.

Langsung segera saya pergi mandi, sebelum saya berbelanja diwarung yang kebetulan tidak jauh dari rumah.

Setelah itu , usai belanja segera saya menyiapkan segala sesuatu untuk undangan makan siang anak-anak nanti.

Alhamdulillah tepat setelah sholat zduhur , anak-anak pun datang dengan muka ceria.
Bersyukur sekali saat bisa berbagi dengan mereka. Dengan menu sederhana, kami pun menyantap hidangan yang sudah tersedia.
sesekali kami bercanda. Dan melihat kebahagiaan diwajah mereka sungguh membuat saya senang.

20220430_173126.jpg

Makan Siang Bersama

Makan bersamapun selesai, dan kami berbenah bersama sama. Ada yang memberesi piring kotor dan ada yang membantu saya mencuci piring.

Dan terasa hari telah sore, dan merekapun minta izin pulang untuk bersiap pergi kemasjid sholat ashar.

Disaat malampun karena hujan turun deras sekali, maka saya menghabiskan waktu bersama anak-anak bermain dirumah serta packing untuk persiapan berlibur dihari minggu.

16531727918185615113419160255097.jpg

Barang Yang Sudah DiPersiapkan

20220430_094432.jpg

Sikecil Bersantai Sambil Menunggu Packing

Tak terasa malam pun telah larut , dan bergegas saya menyuruh anak-anak tidur karena tak ingin besok bangun dalam keadaan yang tidak fit.

Setelah mereka tertidur , baru saya menulis didiary steemit.

Demikian yang bisa saya ceritakan kepada sahabat steemians disini.
Semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan dan kesempatan kepada kita semua untuk bisa saling berbagi cerita disini.

Wassalamu'alaikum warrohmatullahi wabarrakatu.

Sort:  
 2 years ago 

Kumpul bocah ya 👍😘😘

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60872.67
ETH 2913.85
USDT 1.00
SBD 2.32