The Diary Game - Jumat 20 Mei 2022- Tetap Semangat BelajarsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarrakatu.

Hallo sahabat steemians dimanapun kalian berada, senang rasanya bisa menyapa kembali di saat ini.
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Aamiin.

20220428_073503.jpg

Disini saya akan bercerita tentang kegiatan keseharian saya.
Seperti biasa , setelah beberapa aktivitas saya lakukan disepertiga malam hingga menjelang subuh selesai saya tunaikan. Segeralah saya bergegas untuk berbenah rumah.

Dan karena selama sepekan ini anak-anak tidak masuk sekolah ,karena saat ini siswa kelas 6 ada ujian dan mereka daring lagi dirumah. Saya merasa tidak harus terburu buru menyiapkan sarapan mereka.

Tepat pukul 07.30 wib sudah mulai datang anak-anak yang ingin belajar dirumah saya.
Dan Alhamdulillah hari ini semua pun berjalan dengan lancar belajar mengajar anak-anak semuanya.

20220516_084000.jpg

Jibril Belajar Dengan Buku Barunya

20220516_094740.jpg

Ara semangat Melengkapi Huruf

20220516_101038.jpg

Carissa Mengaji Usai Belajar

Adzan zdhuhur berkumandang dan saya bergegas untuk menunaikan sholat.
Setelah itu saya dan sekeluarga makan siang bersama, yang kebetulan ibu saya sudah memasak untuk kami.

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 14.00 wib tepat, dan anak-anak sudah datang untuk belajar mengaji.
Alhamdulillah tepat pukul 17.15 wib kegiatan belajar mengajipun selesai, dan segera saya memberesi tempat belajar.

20220516_144419.jpg

Kegiatan Anak Mengaji

20220516_161753.jpg

Tetap Semangat Mengaji

Seusai menjalankan ibadah sholat magrib, saya luangkan waktu sebentar dengan anak-anak saya.
Dan tepat pukul 21.00 wib seusai menjalankan sholat Isya, saya menemani sikecil sampai dia tertidur.

Demikian cerita saya yang bisa saya bagi bersama sahabat steemians.

Semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa berbagi cerita kembali disini.

Wassalamu'alaikum warrohmatullahi wabarrakatu.

Sort:  
 2 years ago 

Assalamualaikum bu,
mohon menukarkan SBD ke STEEM dan melakukan power up agar pengaruh Anda di platform semakin meningkat

 2 years ago 

Waalaikumsalam Siap pak dan terima kasih untuk sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58968.99
ETH 2825.19
USDT 1.00
SBD 2.24