The Diary Game - Sabtu, 22 Juli 2023 | Rapat Kelas DigitalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Halo Steemians Steem SEA

Seperti biasa saya menjalani aktifitas saya sehari-hari, yaitu pergi ke sekolah untuk bekerja. Ini merupakan rutinitas saya yang paling utama dan untuk hari ini ada sedikit kegiatan yang mengharuskan saya hadir lebih awal.

Hari ini akan dilakukan sebuah pertemuan dengan wali siswa untuk membahas program yang sebelumnya direncanakan, yaitu pembukaan kelas digital. Saya datang lebih awal untuk mempersiapkan keperluan agar rapat nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Setibanya saya di sekolah, saya menyiapkan berkas daftar kehadiran dan beberapa peralatan seperti pengeras suara dan lainnya. Beberapa wali siswa sudah datang dan menunggu rapat untuk dimulai. Pukul 09.00 wali siswa sudah terlihat ramai yang hadir, segera rapat pun dimulai.

IMG-20230722-WA0003.jpg
IMG-20230722-WA0004.jpg
pertemuan yang membahas program kelas digital bersama wali murid

Setelah mengambil beberapa gambar untuk dokumentasi, saya kembali ke ruang TU untuk menyelesaikan pekerjaan kemarin yang masih belum rampung. Karena kemarin dilakukannya penilaian dari Tim UKS/M di sekolah kami, maka saya membuat vidio laporan yang menjadi salah satu indikator penilaian dalam kegiatan tersebut.

IMG-20230721-WA0044.jpg
Proses pengambilan vidio untuk laporan

Kemarin kami bekerja sama untuk menyelesaikan segala kebutuhan yang diperlukan untuk penilaian UKS tersebut. Mulai dari membersihkan pekarangan, memperbaharui kebutuhan UKS, dan juga melakukan bimbingan kepada murid tentang pentingnya kesehatan.

IMG_20230722_210530.JPGjam pulang sudah tiba

Hari mulai siang dan waktu pulang sudah tiba bagi para siswa. Terlihat beberapa orang tua murid datang untuk menjemput anaknya. Saya pun juga telah selesai dengan tugas tadi dan bersih untuk pulang. Setelah yakin tak ada lagi pekerjaan yang belum selesai, saya melakukan absensi finger dan pulang ke rumah.

Siang ini hari sangat terik. Saya merasa sangat gerah dan memutuskan untuk singgah di minimarket dan membeli minuman dingin. Saya membeli kopi dingin untuk dinikmati dalam perjalanan pulang.

IMG_20230722_200703.JPGIMG_20230722_200806.JPG
Singgah di minimarket

Sesampai di rumah saya makan siang dan beristirahat. Tak lagi banyak kegiatan yang saya lakukan di siang harinya. Saya hanya melihat kontes-kontes mingguan yang di selenggarakan oleh beberapa komunitas di steemit. Barangkali ada yang menarik dan cocok untuk saya ikuti.

Sore harinya saya melakukan sedikit olahraga agar tubuh menjadi sedikit lebih bugar dan terasa ringan. Saya yakin dengan olahraga dapat membuat kita menjadi lebih produktif dan tentunya hal itu mendukung aktifitas saya.

Demikian diary game saya untuk hari ini. Saya harap teman-teman berkenan dan menyukainya. Terimakasih sudah membaca postingan saya

wassalam

@lil.albab

20230607_044335_0000.png

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines For July 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

Thank u 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42