The Diary Game, 10 Juni 2024 - Bengkel Sebelum Kerja

in Steem SEAlast month

Halo Sahabat..

Sebelum saya berangkat kerja, pagi ini ban sepeda motor saya bocor. Sedikit sial namun saya memang harus menambalnya terlebih dahulu. Untungnya tak jauh dari rumah saya ada sebuah bengkel kecil yang sudah buka di pagi hari. Jadinya saya tak perlu menggiring motor lebih jauh.

IMG_20240610_085143.jpgDi bengkel terdekat untuk menambal ban bocor


Memang dari semalam saya sudah punya firasat bahwa sepertinya ban motor saya agak sedikit kempes. Namun saya tidak menyangka ketika paginya mendapati ban yang sudah kandas dengan velag menyentuh tanah.

IMG_20240610_085159.jpg

Di bengkel saya menunggu beberapa saat di sebuah tempat duduk yang disediakan. Hari ini sepertinya saya akan kembali telat untuk hadir ke sekolah. Tak lupa saya mengabari rekan kerja dengan peristiwa pagi ini. Sekedar memberi kabar supaya dapat menggantikan saya sejenak ketika ada kegiatan yang harus dikerjakan.

Kemudian orang bengkel mengatakan kepada saya bahwa ban motor ini tak bisa lagi ditambal dan harus diganti. Beberapa tambalan sebelumnya sudah terlalu banyak dan dikhawatirkan akan kembali bocor. Jadi saya langsung meminta untuk dipasangkan ban dalam yang baru. Selain lebih efektif, itu juga dapat menghemat waktu sehingga saya dapat bergegas menuju sekolah.

45GhBmKYa8LQ7FKvbgfn8zqd6W2YEX34pMmaoxBszxVcFaFaijGEX2QaTTQbU9MXKZucaj2fwrdwRBksfqhoczpjcYMMChmn4MohzyLdPnrPqSW8jV3jjxFMfCzBvzCvXA4RwBc3KdcerHbbhRkuo9YWTcTNJHm4EbWuFakYdwxDwfqTdLXMUU6JHRqXFgH6iSn4jwJMbcDAZuGpNDEzn.png

IMG_20240610_103446.jpgWali kelas yang sedang melakukan bimbingan


Sampainya saya disekolah, saya melakukan beberapa dokumentasi kepada seorang guru kelas yang sedang melakukan bimbingan. Karena beberapa hari lagi akan dilakukan pembagian raport siswa, maka wajar jika beberapa orang tua diundang oleh wali kelas anaknya untuk berkonsultasi.

Setelah itu saya pun kembali menuju ruang TU yang menjadi ruang kerja saya. Membantu menyiapkan beberapa berkas yang diperlukan untuk pengisian nilai siswa. Selain itu saya juga kembali mengolah data PPDB yang beberapa hari lalu kami laksanakan di sekolah ini.

IMG_20240610_103647.jpgMengolah data PPDB


Dan tak terasa hari sudah siang. Waktunya untuk pulang dan mengakhiri kegiatan hari ini di sekolah. Setelah saya menekan absensi finger, saya pun menghidupkan motor lalu bergegas pulang ke rumah untuk makan siang dan beristirahat.

45GhBmKYa8LQ7FKvbgfn8zqd6W2YEX34pMmaoxBszxVcFaFaijGEX2QaTTQbU9MXKZucaj2fwrdwRBksfqhoczpjcYMMChmn4MohzyLdPnrPqSW8jV3jjxFMfCzBvzCvXA4RwBc3KdcerHbbhRkuo9YWTcTNJHm4EbWuFakYdwxDwfqTdLXMUU6JHRqXFgH6iSn4jwJMbcDAZuGpNDEzn.png

Malam harinya saya mendapati pesan dari teman saya, yang mengajak untuk berkumpul sambil ngopi dan ngobrol2 santai. Saya mengiyakan dan sekitar pukul 20.30 saya pergi ke tempat kami biasa berkumpul setelah terlebih dahulu makan malam.

IMG_20240610_224818.JPGDi lapak somay Bunda, Sp. Ardath


Kami berkumpul di lapak Somay Bunda Sp. Ardath. Lapak ini dikelola langsung oleh teman kami. Jadi saya rasa selain cocok dan nyaman untuk berkumpul, mungkin akan sedikit membantu teman kami agar tidak suntuk berjualan. Kami juga memesan beberapa gelas kopi untuk dinikmati sambil berbincang2. Dan ketika malam mulai larut, satu persatu pulang ke rumah masing2. Begitu pula dengan saya. Masih ada kegiatan yang harus dijalani esok hari, untuk itu saya perlu beristirahat agar kembali terisi energi baru dan semangat yang baru.

Wassalam..

Lhokseumawe, 28 Juni 2024
@lil.albab

20230607_044335_0000.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last month 



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

 last month 

Thanks for the support 🙏

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60841.72
ETH 2603.92
USDT 1.00
SBD 2.56