Betterlife - The Diary Game, Saturday [10-07-2021] "Quality Time at Rancong Beach" | 50% Reward untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat semuanya yang ada di seluruh pelosok belahan bumi manapun...
Apa kabar kalian?

IMG_20210710_175617.jpg

Masih disini,dengan cerita diary games saya yang akan selalu berbeda dan penuh kehangatan dan kebahagiaan. Semoga bermanfaat bagi kalian ya teman steemian semuanya.
Hari ini adalah Sabtu terakhir sebelum memasuki hari sekolah. Sekolah akan kembali berjalanan seperti biasanya pada hari Senin ini tanggal 12 Juni. Orang-orang banyak yang sudah berlibur ketempat yang sudah mereka pikirkan sebelumnya.

IMG_20210710_170852.jpg

Saya, suami, anak-anak, dan kedua adik saya pergi untuk menikmati liburan yang hanya tinggal 2 hari lagi. Suami mengajak saya ke pantai yang paling dekat dengan rumah. Pantai Rancong, yang berjarak 8 km dari rumah. Pantai ini tidak pernah sepi pengunjung, walaupun hari-hari biasanya tidak banyak pengunjung, namun pada hari Sabtu dan Minggu, pantai ini akan penuh sesak dipenuhi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu mereka.

IMG_20210710_174914.jpg

Berbeda hari ini, saya melihat hanya sedikit orang yang datang berlibur kesini. Mungkin saja karena cuaca yang mendung. Soalnya, semenjak dari pagi hujan tidak berhenti-henti. Sekitar jam 2 siang barulah hujan reda. Kami pergi ke pantai jam 5 sore, tanpa berlama-lama, kedua anak saya langsung berlari ke bibir pantai dan bermain dengan pasir.

Setelah beberapa saat, adik saya yang enggan bergabung untuk mandi lautpun memesan makanan dan minuman, "katanya perutnya keroncongan". Saya membawa tela-tela yang sudah saya olah dirumah. Dan kelapa muda yang menjadi minuman wajib saat berada dipantai. Tanpa menunggu yang lainnya mandi, langsung saja mie kuah yang dipesannya langsung dimakan. Sepertinya dia terlihat begitu lapar. Sembari dia makan, saya pergi untuk ikut bergabung dengan anak-anak. Saya melihat suami saya sedang asyik bermain dengan anak-anak, mereka semuanya terlihat sangat bahagia.

Bermain air, bermain pasir tanpa takut terluka membuat mereka leluasa untuk berkreasi dan bermain sepuasnya. Hanya saja karena keadaan hari ini sudah mulai gelap dan mendung, membuat saya sangat was-was dan memantau mereka agar tidak bermain terlalu dengan dengan air. Mereka bermain dengan sangat gembira, apalagi si kakak yang sangat senang bisa berlari di air kesana-kemari dengan leluasa. Kapan lagi kan?

Setelah lelah bermain dan berlarian, anak-anak beristirahat untuk makan dan minum, karena tenaga yang dikeluarkan saat bermain akan membuat mereka merasa lapar. Hari semakin sore dan cuacapun tidak bersahabat, seakan akan turun hujan. Si kakak yang lelah memunguti kerang menikmati air kelapa muda dan menghabiskannya. Disana juga terdapat beberapa ayunan untuk dimainkan oleh anak-anak, tenyata saya lebih menikmati ayunan ini. Setelah siap makan, suami saya membawa kedua anak saya mandi di sumur yang berada ditempat tersebut. Tanpa menunggu lama dan membayar semua tagihan, kami langsung berangkat pulang.

Ditengah perjalanan, hujan rintik-rintik pun turun. Tetapi tidak membuat kami basah. Kami sampai dengan selamat, dengan hati yang bahagia dan badan yang lelah, anak-anak setelah makan malam mereka tertidur dengan pulas. Begitupun dengan saya, setelah selesai shalat insya, saya langsung merebahkan tubuh diatas kasur dan sejenak tertidur.

Sekian dulu ya cerita saya hari ini, terima kasih karena telah mengunjungi saya disini.
Semoga semuanya bahagia dan selalu dalam keadaan sehat.
From your little friend.

https://steemit.com/hive-172186/@liasteem/achieviement-1-by-liasteem-task-introduce-my-self

Semoga hari ini dan besok kita semua selalu dalam keadaan bersyukur.

Salam sahabat!

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Thanks you so much for support me.🙂

 3 years ago 

Quality time and family time pastinya buk kan?

Haha, anda benar! Setiap hari itu family time pastinya😄

 3 years ago 

Siap, lanjutkan bunda.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62