Better Life The Diary Game Season 3 (Senin, 30 Agustus 2021)"Masih Dalam Keadaan Sakit"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Bismillah
Sungguh nikmat sehat adalah hal yang paling nikmat dari segala nikmat. Semoga teman teman steemian semua nya dalam keadaan sehat. Amin.


20210830_210017.jpg

MASIH DALAM KEADAAN SAKIT


Hari ini hari senin.. Dan pagi ini aku mencoba untuk pergi sekolah walaupun keadaan ku masih belum 100 persen pas. Selama aku sakit 11 hari ini, sekolah anak anak juga jadi terbengkalai. Kasian sekali mereka. Tapi pagi ini si sulung ikut berangkat sekolah bersama ku.

Aku membawa bekal dari rumah. Karena perut ku memang sangat belum bersahabat. Aku membawa bubur ayam dan buah pisang untuk pengganjal perut ku di sekolah nanti. Setelah si sulung ku antar ke sekolah nya. Aku pun menuju ke SMA 8 Takengon tempat ku mengajar.

Aku sampai saat anak anak sedang membaca Asmaul Husnah secara bersama sama. Kemudian aku langsung menuju ke ruangan ku dan duduk istirahat disana. Aku belum sanggup berdiri terlalu lama. Aku masuk mengajar nanti jam kedua terakhir sekitar jam 11.

Sekitar jam 10 kurang aku mengajak rekan ku pergi ke lab untuk menemani ku cek darah. Dia menyetujui nya, dan segera membonceng ku. Kami pergi berdua ke tes lab "Reset" yang letak nya sekitar lima belas menitan dari sekolah kami.

Sesampai disana kami melihat ada beberapa orang yang juga sedang menunggu dan antri. Saat giliran ku tiba, si perawat menanyakan mau cek apa. Aku menjawab mau cek tipes dan fungsi ginjal ku. Dia langsung mempersilakan aku masuk ke ruangan lain guna pengambilan darah.

Aku merasa agak lemas dan sedikit deg-degan, padahal ini bukan pertama kalinya. Sebelum nya, Si perawat memeriksa tekanan darah ku, dan hasil nya hanya diangka 90. Pantas aku terus merasa lelah sekali. Setelah darah ku berhasil diambil. Aku di suruh datang mengambil hasil nya sekitar 3 jam berikutnya. Setelah ku bayar semua nya, kami pun kembali ke sekolah.

Aku mengajar di kelas XII hari ini dengan keadaan yang tidak terlalu fit. Setelah bel pulang berbunyi. Aku segera memakan bekal ku, karna perut ku terasa agak perih. Setelah nya aku bersiap siap pulang dan menjemput si sulung terlebih dahulu. Aku dan si sulung kemudian tidak langsung pulang, tapi menuju ke lab Riset yang aku kunjung tadi untuk mengambil hasil cek darah ku.

Sesampai disana si perawat menjelaskan hasil nya kepada ku. Dia menyebutkan bahwa aku positif tipes skala 6 dan menurut nya aku harus mendapatkan antibiotik dari dokter. Aku segera pulang ke rumah dan memberi tahu ibu ku. Aku makan siang dan langsung beristirahat di kamar.


20210830_133240.jpg

Hasil cek Types

Di sore hari adikku datang, dan menawarkan aku agar di antar ke dokter. Aku pun menyetujui dan kami segera pergi kesana bersama ibu ku. Sesampai disana dokter menyaran kan aku di rawat, tapi aku enggan masuk Rumah Sakit dalam suasana pandemi ini. Akhir nya aku di rawat di rumah saja dengan bantuan saudara ku yang bisa memberikan infus dan menyuntikan antibiotik nanti nya.


20210830_210017.jpg

Di rawat di rumah

Malam ini aku sudah di infus dan di suntikkan antibiotik. Ya Allah semoga kau angkat sakit ku ini dan jadi kan lah sakit ku ini sebagai penggugur dosa dosa ku. Amin.


Special mention
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @cicisaja


Best Regards,

@lianaayuliana

Sort:  

Semoga Allah berikan kesehatan untuk Ibu @lianaayuliana

Amin.. terimakasih 🙏 @mirzamg

Sama-sama Ibu @lianaayuliana🙏🙏

Semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Semangat 😊😊

Amin ya Allah.. terimakasih akak @ernaerningsih 🙏

👍👍😊

 3 years ago 

Kami doakan semoga lekas sembuh

 3 years ago (edited)

Amin.. terimakasih banyak 🙏 @radjasalman

 3 years ago 

Sama-sama 🤗

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Alhamdulillah terimakasi 😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51