Better Life The Diary Game Season 3 (Sabtu, 4 September 2021)"Kegiatan ku di Hari Sabtu" [50% rewards to @steem.amal]

in Steem SEA3 years ago

Bismillah 🥰
Assalamualaikum teman teman Steemian..
Yuk mari scroll ke bawah 👇😊

༻༺༻༺༻@𝖑𝖎𝖆𝖓𝖆𝖆𝖞𝖚𝖑𝖎𝖆𝖓𝖆༺༻༺༻༺

Kegiatan ku di Hari Sabtu

༻༺༻༺༻@𝖑𝖎𝖆𝖓𝖆𝖆𝖞𝖚𝖑𝖎𝖆𝖓𝖆༺༻༺༻༺

Alhamdulillah pagi ini keadaan ku semakin membaik. Selera makan sudah kembali bersemi. Hehe.. Tapi yang pasti aku masih harus mengkonsumsi obat untuk beberapa hari kedepan. Pagi ini aku sarapan dengan nasi lembek dan ayam kampung yang di masak ibu ku.

Sekitar jam 9 aku berjemur di teras rumah adikku. Aku duduk di sana sambil melihat si bungsu dan keponakan ku bermain pasir di bawah pohon sawo. Sekolah mereka memang libur setiap hari sabtu. Sedangkan si sulung tadi pagi sudah berangkat sekolah di antar ibu ku. Sambil berjemur, sesekali aku memeriksa pesan Whatsapp ku dan akun Instagram ku.

Setelah berjemur aku masuk kedalam rumah. Aku merasa agak lapar dan segera ke dapur mencari buah buahan yang bisa aku makan. Aku mengupas buah pir dan kemudian memakan nya di ruang tamu sendirian. Kemudian si bungsu datang menghampiri ku dan meminta buah pir yang sudah aku kupas. Dia membawa dua potong dan kemudian pergi berlari ke ruang TV.

Pukul 12.20 si sulung sudah pulang dari sekolah. Adikku yang menjemput nya. Kami masih belum pulang ke rumah. Sejak sakit, aku di rawat di rumah adikku. Mungkin malam besok kami akan pulang.

Setelah shalat Dzuhur, aku mengurus makan siang anak anak yang sebelum nya sudah di masak oleh ibu ku. Si sulung kemudian makan sendiri dan si bungsu minta disuapi. Aku juga makan siang setelah mereka menghabiskan sepiring nasi dan lauk nya.

Pada pukul 3 sore ini, si sulung diantar oleh ibu ku ke sekolah nya, SD IT Annajah. Si sulung mengikuti ekstrakulikuler Taekwondo setiap sore kamis dan sabtu. Hari kamis kemarin dia alpa karena aku masih dalam keadaan sakit. Dan hari ini dia sudah bisa melakukan kegiatan nya seperti biasa.

Keadaan ku mungkin masi 90 % sembuh. Tapi sore ini, jam 17.20, aku ingin menjemput si sulung ku ke sekolah nya. Ibu ku memperingatkan ku agar tidak pergi menjemputnya, tapi aku merasa keadaan ku jauh membaik dari sebelumnya. Dan beliau pun memperbolehkan ku. Aku berangkat naik motor ku. Sesampainya disana ku lihat anak-anak belum selesai berlatih Taekwondo. Si sulung juga tidak memperhatikan kedatangan ku karena asyik berlatih. Sekitar 10 menit kemudian, latihan nya selesai. Aku melambaikan tangan ku saat si sulung menoleh ke belakang, dan kemudian dia berlari menuju motor ku. Kami pun melaju pulang.


20210904_172609-01.jpeg

Si sulung dan teman teman nya berlatih Taekwondo


20210904_172552-01.jpeg

Menjemput si sulung

Malam ini kami masih menginap di rumah adikku. InsyaAllah besok malam kami sudah di rumah. Semenjak sakit aku beristirahat lebih cepat dari biasanya. Setelah shalat Isya, aku ngobrol sebentar di ruang TV dan kemudian aku menuju kamar untuk tidur.


Terimakasih kepada teman teman yang sudah singgah, jangan lupa untuk datang kembali 😊🙏


Special mention
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @mirzamg


Best Regards,

@lianaayuliana

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih 😊❤

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51