Better Life The Diary Game Season 3 (Kamis, 2 September 2021) "Semakin Membaik"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman teman Steemian. Semoga kalian semua dalam keadaan baik baik saja...

SEMAKIN MEMBAIK


20210902_185856.jpg


Pagi ini perut ku terasa lebih enak. Semalam, sebelum tidur aku mengkonsumsi rebusan jahe, kunyit, dan serai. Tidur nyenyak dan perut pun seperti nya terasa aman. Si sulung juga pagi ini cepat bangun,karena dia akan berangkat sekolah diantar oleh anan nya.

Aku sarapan pagi pas jam 06.30 pagi. Aku tak ingin perut ku bermasalah lagi. Setidak nya setelah beberapa hari di infus, aku merasa lebih baik. Jika sebelum nya aku harus memaksa kan diri ku makan, sekarang ini tidak lagi, mulut sudah lumayan berselera untuk mengunyah makanan. Yang harus di hindari makanan berminyak dan pedas untuk saat ini.

Kerjaan ku hanya berbaring saja sampai dengan azan Dzuhur tiba. Aku shalat di tempat tidur ku dan kemudian makan siang. Siang ini aku makan nasi putih lembek dengan ikan goreng. Ibu ku yang menyiapkan nya. Sebelum makan aku mengkonsumsi beberapa pil dan sirup. Aku makan sedikit demi sedikit dan alhamdulillah semua nya habis.

Setelah makan siang selesai. Ku dengar mobil adikku sampai di pekarangan rumah. Dia pulang menjemput anak anak ku dari sekolah, si bungsu langsung menengok ku ke kamar dan menanyakan keadaan ku, kemudian di susul oleh si sulung. Melihat mereka sehat adalah kebahagiaan untuk ku dan meningkat kan imun ku.

Sekitar jam 3 siang aku mengangkat botol infus ku ku ruang tamu. Ku gantungkan ke paku yang sebelum nya sudah ada di dinding. Aku duduk disana sekedar mencari udara baru. Sangat sumpek berada di kamar terus. Rasa nya membosankan dan badan capek terus berbaring saja. Aku sempatkan melihat beberapa pesan Whatsapp ku dengan sebelah tangan yang masih merdeka.

Setelah maghrib saudara yang merawat ku tiba di rumah. Beliau datang dua kali sehari untuk mencek keadaan ku dan menyuntikan antibiotik untuk ku. Malam ini katanya infus ku sudah bisa di cabut. Karena antibiotik nya sudah cukup. Beliau kemudian menyuntikku melalui selang infus yang kemudian setelah nya di cabut.


20210902_185836.jpg

Infus di cabut

Malam ini aku tidur dengan tangan free. Alhamdulillah ada ada rasa syukur bisa tidur tanpa merasa was was. Walaupun keadaan ku tidak membaik 100 persen, setidaknya aku merasa perut ku sudah mulai membaik. Sebelum pulang tadi saudara ku juga memberikan obat untuk aku konsumsi seminggu ke depan. Alhamdulillah wa syukurillah semoga aku terus sehat dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa nya. Amin.


Special mention
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @cicisaja


Best Regards,

@lianaayuliana

Sort:  
 3 years ago 

Bagah puleh cupoe 😊

Teurimong Geunaseh.. amin.. 😊🙏

Alhamdulillah..
Semoga kembali bisa beraktifitas seperti biasa ☺🤲🤲

Amin... mudah mudahan 😊🤲 @mirzamg

Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🤲

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Terima kasih 😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66419.93
ETH 3546.03
USDT 1.00
SBD 2.47