Better Life The Diary Game Season 3 (Jumat, 3 September 2021 "Menuju Pulih")

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman teman Steemian..Bagaimana kabar kalian? Semoga baik baik saja ya..

MENUJU PULIH


Pagi ini aku terbangun dengan perut terasa perih. Aku langsung mengambil air putih hangat ke belakang dan langsung minum obat. Setengah jam kemudian aku lalu sarapan dengan nasi lembek.

Ku lihat ibu sibuk mengurusi si sulungku sarapan dan berganti baju. Dia ingin anak ku tidak terlambat hari ini ke sekolah. Sedangkan si bungsu masi tertidur, seperti nya hari ini dia pasti tidak pergi ke sekolah. Aku duduk di ruang tamu sampai si sulung berpamitan dan pergi sekolah diantar oleh ibu ku.

Setelah ibu ku pulang mengantar si sulung. Beliau kemudian berpamitan ke Bank sebentar. Aku mengiyakan, karena memang kondisi ku sudah lumayan membaik dan sudah bisa di tinggal. Kerjaan ku hanya berbaring sampai siang di rumah sambil menunggu ibu ku pulang. Dan sekitar jam 11 beliau sudah sampai di rumah.

Sekitar jam setengah 12, ada yang mengetuk pintu depan. Ternyata yang datang adalah rekan rekan ku dari SMA 8 Takengon. Mereka datang berkunjung, karena memang aku sudah 14 hari tidak ke sekolah karena sakit. Mereka datang membawa buah buahan dan memberi kan motivasi kepada ku agar aku tetap bersemangat. Alhamdulillah kedatangan mereka memang menjadi imun booster juga bagi ku.


20210903_134802.jpg

Buah buahan yang di bawa rekan-rekan ku

Tak lama setelah rekan rekan ku pulang, aku segera makan siang. Ibu ku memasak ikan bandang dan tahu goreng. Aku yang meminta nya tadi pagi. Alhamdulillah aku makan dengan lahap dan selera makan ku semakin membaik.

Aku beristirahat di kamar hingga adzan Ashar berkumandang. Aku bangun dan kemudian melaksanakan shalat. Setelah nya aku duduk di teras depan sambil makan pisang. Aku merasa lebih sehat,tapi terkadang di jam jam tertentu aku merasa agak capek dan lemas.

Jam setengah 6 aku kemudian berjalan ke belakang rumah adikku. Melihat sawah dan pemandangan di sana bersama ibu dan keponakan ku. Sudah 14 hari terkurung dan baru sore ini melihat dunia luar. Alhamdulillah.


20210903_180332.jpg

Melihat sawah di belakang rumah

Adzan maghrib berbunyi dari menasah di dekat tumah adikku. Penghuni rumah segera berwudhu dan shalat. Setelah nya aku langsung makan malam. Aku tidak berani menunda nunda makan lagi. Aku jera 😁 Setelah nya aku mendapat telepon dari seorang sahabat ku yang tinggal di Banda Aceh dan kami pun mengobrol cukup lama.


Special mention
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul


Best Regards,

@lianaayuliana

Sort:  
 3 years ago 

Alhamdulillah..
Cepat sembuh cut kak...

Amin.. Makasi dek @syakbans

 3 years ago 

Sama" Cut kak...

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Terimakasih.... 😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47