deBetterlife thediarygame // 16 Oktober 2021, Sabtu // Sayang, sayang, Sayang

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211016_162714.jpg
Celana sarung Imam

Assalamu'alaikum, Hai sahabat steemians, apakabar kalian hari, Semoga kita semua dalam Lindungan Allah Swt, dan selalu dalam keadaan sehat wal-afiat, Amin🤲

Pada pagi hari ini ketika aku bangun tidur, aku merasakan lapar dan Aku pingin makan, tetapi Aku ingin sekali sarapan nasi gurih, walaupun jarak yang harus ditempuh itu jauh, Aku kalau udah kepingin itu mau sejauh apapun bakalan s cari nasi gurihnya, jadi dari kampung saya ke pasar Lueng putu jaraknya 15 menit perjalana, SuamiKu pergi ke pasar Lueng putu untuk membeli nasi gurih yang sedang Ku idamkan, setelah membeli nasi gurih suamiKu langsung membawa pulang, kami sarapan bersama dirumah, setelah sarapa suami dan anak-anak bersiap ke sekolah.

Screenshot_2021_1016_164613.png

Hari ini Imam pergi ke sekolah dengan Bapaknya. Setiap pagi, jika mau pergi ke sekolah dengan bapaknya, Imam selalu harus buru-buru, dan wajib pergi cepat, karena SuamiKu harus buru waktu supaya tidak terlambat sampai di sekolah, SuamiKu mengajar di SMA 1 Meureudu, Beliau berangkat dari Luengputu ke Merdu setiap harinya. Perjalanan yang Lumayan Jauh siih,, Tapi harus tetap semangat dalam melakukan tugasnya sebagai seorang Guru.

Suamiku terimakasih karena telah berjuang mencari nafkah, Engkau selalu ada dalam do'aku, ya Allah Lindungilah Suamiku dalam mencari rezekiMu, hapuskanlah segala dosanya, berikanlah kesehatan dan kekuatan untunya. Semoga tetesan keringatnya dalam mencari nafkah untuk keluarga akan membawa keberkahan dan mendapat balasan syurganya Allah. Amin🤲

Setelah makan siang dan shalat dhuhur, aku menemani anakku bersiap-siap untuk pergi mengaji. Aku mengantarnya saampai ke tempat pengajian, sebelumnya aku mengisi bensin dulu. Hari ini Imam sangat bersemangat untuk mengaji, apalagi Imam di belikan sarung celana wadimor oleh tantenya.

Screenshot_2021_1016_143904.png
Mengisi bensin di Pom Pertamini

Pukul 16.30 aku pergi ke Trienggadeng bersama adikku Safira, di jalan aku membeli beberapa jus buah untuk pak tukang yang sedang bekerja dirumahku. Sampai disana aku melihat pak tukang yang sedang bekerja berjumlah 5 orang, sedangkan saya membawa 4 buah jus buah. Karena biasanya mereka bekerja paling banyak 4 orang. Saya pergi lagibke Trienggadeng untuk membeli jus lagi.

Ketika azan magrib, aku dan adikku masih di jalan, aku mempercepat laju kendaraan, dan akhirnya kami sampai dirumah masih ada waktu untuk shalat magrib.

Screenshot_2021_1016_143756.png
Imam sedang belajar

Pukul 20.10 aku menemani anakku untuk membuat PR, kemudian aku menyimak anakku membaca, alhamdulillah Imam sudah lancar membaca.

Setelah shalat isya, anak-anak sudah tidur, saya pun beristirahat, berharap semoga besok kehidupan kita lebih baik lagi, Jangan pernah lihat ke belakang, mengenang hari kemarin, tersenyumlah untuk masa depan, esok adalah hari baru.

Sekian cerita saya mengenai kegiatan yang saya lakukan hari ini dan saya posting pada #TheDiaryGame yang saya bagikan pada kalian, semoga kalian terhibur dalam membaca diary saya pada hari ini, salam satu visi dan misi para Steemians di seluruh dunia

CC :
@anroja
@radjasalman
@nazarul
@herimukty
@el-nailul
@ernaerningsih
@firyfaiz dan
Serta Teman-teman steemian semuanya.
Salam @lia91

Sort:  
 3 years ago 

Rajin sekali adk imam belajarnya, semoga menjadi anak yang bisa membagakan kedua orang tuamu ya dek imam ,Aamiin.

 3 years ago 

Amin, makasih kk @nazila04 doanya..

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #110 : 5 Postingan terpilih [16-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Selamat kakak postingan kakak terpilih 👏

 3 years ago 

Rajin belajar, semangat beribadah ya dek imam

 3 years ago 

Selamat atas terpilihnya postingan anda, salam kenal.

 3 years ago 

Rezeki dek Imam tulisan ini terpilih menjadi yang terbaik untuk edisi kali ini, selamat...

 3 years ago 

Terimakasih, Alhamdulillah🤲

 3 years ago 

InsyaAllah saya akan meningkatkan lagi kualitas postingan saya, terimakasih atas dukungannya..

Ibu yang sangat baik, selalu ada waktu untuk keluarganya, dan senantiasa menemani membimbing anaknya belajar. Sehat terus sekeluarga kk @lia91, semoga kedepannya imam menjadi anak yang dapat membanggakan kedua orangtuanya. Aamiin..

 3 years ago 

Amin Allahumma Amin 🤲
Terimakasih kk @nurzakiah doanya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt..

Aamiin Allahumma aamiin:)

Semoga kk selalu jadi ibu yang dirindukan anak-anaknya dan istri yang dirindukan oleh suaminya.

 3 years ago 

Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67700.29
ETH 3795.87
USDT 1.00
SBD 3.50