Betterlife Thediary game 16 agustus 2021 hari senin

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat stemian Alhamdulillah, hari senin bisa menulis kembali tentang keseharian saya, 16 Agustus 2021.

Bangun pagi-pagi saya melaksanakan shalat subuh, setelah itu saya melakukan bersih bersih dan membuat makanan sikecil dan juga ayah, setiap itu memandikan sikecil, setelah sarapan sikecil siap saya memberi sarapan pagi sikecil, Alhamdulillah sikecil makan dengan lahab dan bahagia, setelah selesai sarapan sikecil saya bersama ayah sikecil juga sarapan pagi, Alhamdulillah bisa hidup mandiri tidak tergantung dengan orang tua, semoga orang tua saya dan mertua saya baik baik dikampung dan lindungi oleh Allah SWT. Pukul 08.30 aya h berangkat kerja, sambil berangkat kerja, ayah membawa sikecil kerumah nenek, saya mecuci baju, pukul 12.00 ayahpun pulang dan menjemput sikecil di rumah nenek, sesampai Sikecil dirumah, sayapun segera membuat makanan sikecil. Alhamdulillah sikecil makan dengan lahab. Setelah itu saya memasak kuah untuk ayah, setelah itu saya melaksanakan shalat dhuhur, ayah bermanfaat bersama sikecil, setelah itu ayahpun shalat dhuhur. Saya bermain bersama sikecil, setelah selesai shalat ayahpun ikut bermain bersama sikecil, Alhamdulillah mempunyai suami yang baik, lagi penyanyang. Pukul 16.00 saya melaksanakan shalat ashar setelah itu membuat makanan sikecil. Sembari membuat makanan sikecil, sikecil bermain di sepedanya.

IMG_20210816_180613.jpg

Makanan sikecil terbuat dari beberapa sayur sayuran yaitu wortel, kentang, brokoli dan beras. Saya membuatnya yaitu dicincang cincang kecil kecil wartel, brokoli, kentang ditambah sedikit beras lalu dicuci bersih kemudian direbus, setelah masak mendidih, makanan sikecilpun disaring dengan halus, agar sikecil mudah memakannya, karena sikecil belum tumbuh gigi unyilnya. Sikecilpun sudah pandai merangkak dan bermain sepeda, semoga cepat bisa berjalan kaki anak Sholeh ini.

IMG_20210816_180009.jpg

Makanan sikecilpun sudah siap. Sikecil sangat suka dengan nasi yang dicampur sayur sayuran. Sikecilpun memakan makanan lain, yang bisa dijadikan snack yaitu roti milna, roti milnapun sikecil sangat menyukainya. Karena rasanya manis jadi sikecil suka dan juga sikecil meminum air bubur kacang hijau yang manis.

IMG_20210816_182437.jpg

Setelah makan sore, sayapun melihat keluar rumah dengan suana yang mendung.

IMG_20210816_180001.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35