Betterlife, The Diary Game sabtu 15 mei 2021 : lebaran ke 3

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210515_113624.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di lebaran ketiga sabtu 15 mei 2021. Jam 07.00 saya mengerjakan sedikit pekerjaan rumah, setelah saya mengerjakan pekerjaan rumah, saya membuat makanan sikecil,sikecil bermain bersama neneknya dirumah sebelah, selesai saya membuat makanan sikecil,saya segera pergi kerumah nenek sebelah untuk mengambil sikecil dan kemberinya makan, setelah saya memberi makan sikecil saya bermain bersama sikecil,jam 11.00 saya bersama suami dan sikecil pergi kerumah cekpon yang ada di krueng geukueh desa bluka teubai,nenek Nisam menitipkan kue untuk nenek simpang keuramat dan buat kakak, sesampai dikrueng geukueh saya membeli sedikit oleh oleh untuk cekpon.

IMG_20210515_145251.jpg

Jam 12.00 kami sampai dirumah cekpon, alhamdulillah ternyata rumah cekpon sudah dibangun rumah baru,tetapi belum begitu siap,kami disambut dengan begitu gembira,tidak lama kemudian datang kakak dari simpang keuramat bersama suami dan anak-anaknya kami saling berbincang-bincang bersama cekpon dan anak-anaknya, karena rumah cekpon dekat dengan pantai,keponakan bersama anak-anak cekpon pergi ke pantai sebentar, karena sikecil masih kecil saya tidak ikut kepantai, saya bersama kak Erna tunggu dirumah.

IMG_20210515_145136.jpg

Jam 14.30 kami berangkat ke PIM untuk pergi kerumah sahabat saya desy yang baru melahirkan seorang anak laki-laki, sahabat saya begitu senang melahirkan seorang anak laki-laki, karena sudah memiliki 2 orang anak perempuan,kami pergi ke PIM melewati toko krueng geukueh,kami berhenti sebentar untuk membeli oleh-oleh untuk sahabat saya.jam 15.00 tibalah kami dirumah desy di PIM, kami disambut dengan begitu gembira.kami saling bercanda tawa,dirumah desy ada mamak dan adiknya juga beberapa Saudara lainnya,kami saling bermaafan, karena dirumah desy ada ikan hias,anak-anak melihat lihat ikan hias dan juga menangkapnya,kami diberikan buah asam manis,kami saling menanyakan keadaan dan kemana saja selama lebaran dua hari raya sebelumnya.

IMG_20210517_133541.jpg

jam 15.45 kami berangkat pulang, sesampai dipertengahan jalan saya teringat tadi nenek menitipkan kue untuk nenek simpang keuramat dan buat kakak disimpang keuramat,dan saya menitipkan kepada kakak,sesampai dipersimpangan jalan kami pulang dengan arah yang berbeda,sikecilpun tertidur diatas kereta, sesampai di rumah sikecil langsung dibawa keayunan biru untuk ditidurkan, saya membuat makanan sikecil, setelah membuat makanan sikecil,sikecilpun saya bangunkan untuk makan.

IMG-20210517-WA0000.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60791.78
ETH 2917.83
USDT 1.00
SBD 2.34