Betterlife, The Diary Game 6 juni 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat steemian saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari Minggu tanggal 6 mei 2021. Alhamdulillah Allah masih memberikan umur kepada kita, masih bisa menghirup udara segar dan Allah beri kesehatan kepada kita, semoga kita semua termasuk orang-orang yang pandai dalam bersyukur.

Saya bangun pagi melaksanakan shalat subuh, setelah itu memandikan sikecil dan memakaikan pakaian sikecil,sikecilpun makin hari makin aktif dalam bergerak dan lainnya. Semoga dibulan ini sikecil tambah sehat, waktu keposyandupun semoga timbangan meningkat dan tinggipun meningkat. setelah itu sikecil bermain bersama ayah, saya membuat makanan sikecil, setelah membuat makanan sikecil saya memberi makan sikecil, Alhamdulillah sikecilpun makan dengan lahab, setelah itu saya melakukan kegiatan bersih-bersih, Sikecil bermain bersama nenek. Setelah melakukan kegiatan bersih-bersih, saya bermain bersama sikecil dan kemudian melaksanakan shalat dhuhur. Setelah shalat dhuhur saya bermain bersama sikecil jam 14.30 sikecilpun Mulai mengantuk dan sayapun membawanya ke ayunan biru, sembari sikecil tidur saya beri susu, alhamdulilah tidak lama Sikecilpun tertidur, setelah itu saya istirahat sebentar didekat sikecil.

IMG_20210608_100958.jpg

Setelah ashar saya bersama sikecil dan suami pergi ke rumah nenek urut yang ada di kampung blang ara, sesampai kami disana alhamdulilah nenek ada, sikecil bermain bersama ayah, saya dikusuk oleh nenek, beberapa tahun yang lalu pernah jatuh kereta, jadi Sekarang sakit lagi tangan. Setelah dikusuk nenek dan diperban tangan, alhamdulilah sakit mulai mengurang tangan terasa nyaman. Semoga tangan cepat membaik dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, karena kalau tangan sakit tidak bisa mengerjakan sesuatu yang pekerjaan yang berat. Sikecilpun tidak rewel bermain bersama ayah, semoga sikecil bayik budi selalu.

IMG-20210606-WA0004.jpg

Jam 05.20 saya pulang dan mampir dikedai blang ara makan nasi goreng bersama my husband, alhamdulilah nasi gorengnya enak yang jual ramah orangnya, setelah makan kami langsung pulang kerumah melewati jalan elak

IMG-20210606-WA0000.jpg

Sikecilpun tertidur dikereta, sembari meminum susu, saya sangat sayang kepada anak kecil mungil titipan Allah ini, semoga kelak menjadi anak yang bertaqwa dan pejuang Agama Allah, menjadi sosok yang dermawan, sayang kepada siapapun.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35