Betterlife, The Diary Game 5 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari Sabtu tanggal 5 mei 2021.

IMG-20210606-WA0003.jpg

Saya bangun jam 05.30 , setelah itu saya langsung melaksanakan shalat subuh, setelah itu saya memandikan sikecil dan memakaikan pakaian sikecil, karena hari sabtu yaitu hari saya masuk kerja, Sikecil bermain bersama nenek,saya bergegas menuju sekolah, sesampai di sekolah, karena lonkdown jadi guru saja yang datang kesekolah, untuk mempersiapkan ujian siswa-siswa,ujian dimulai hari senin tanggal 7 mei 2021. Setelah berbincang-bincang dengan guru , salah satu ayah dari operator sekolah meninggal dunia hari senin lalu,jadi bagi guru-guru yang belum pergi kerumah orang tua pak Hanafiah,jadi pergi di hari sabtu, setelah berbincang-bincang bersama guru,saya pergi membeli susu sikecil ditoko simpang keuramat, guru-guru menuju duluan kerumah duka, saya menyusul dibelakang,setelah membeli susu, saya langsung pergi kerumah duka, sesampai disana alhamdulilah rombongan guru tadi masih ada, tidak lama disitu saya langsung pulang kerumah.

IMG_20210605_121605.jpg

Saya membawa kereta pelan-pelan, alhamdulilah saya sampai dirumah dengan selamat, setelah itu saya beristirahat sebentar, setelah beristirahat saya melaksanakan shalat dhuhur, setelah itu saya bermain bersama sikecil, setelah bermain bersama sikecil sikecilpun mengantuk, sayapun beristirahat lagi, jam 15.30 saya membuat makanan sikecil, sembari saya membuat makanan sikecil sikecilpun terbangun dan bermain bersama ayahnya, setelah membuat makanan sikecil saya memberi makan sikecil alhamdulilah sikecil makan dengan lahab, setelah memberi makan sikecil saya memandikan sikecil dan memakaikan pakaian sikecil setelah itu saya shalat ashar, Sikecil bermain bersama ayahnya, setelah shalat saya bersama my husband dan sikecil pergi membeli jus alpukat dan bakso Untuk berbuka puasa.

IMG-20210606-WA0003.jpg

alhamdulilah bakso dikedai kak ainsyah masih ada, sayapun membelinya. Setelah membeli bakso saya langsung pulang kerumah, karena sikecilpun sudah mulai mengantuk, sesampai di rumah sikecilpun saya bawa keayunan biru. Sembari saya mengayunkan sikecil, sikecilpun tidur meminum susu.

IMG-20210606-WA0002.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56554.08
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.41