Betterlife, The Diary Game 4 agustus 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian, Alhamdulillah saya sudah bisa menulis kembali tentang keseharian saya di rumah baru, hari rabu 4 Agustus 2021.

Alhamdulillah Allah masih memberi umur untuk keluarga kecil kami, Alhamdulillah saya sudah punya rumah kontrakan untuk keluarga kecil kami, bersama keluarga kecil kami hidup mandiri, semoga Allah kabulkan pengharapan kami untuk 3 tahun yang akan datang membangun rumah istana sendiri, sabar yang tak henti hingga detik ini, semoga keluarga kecil kami diberi Rahmat oleh Allah SWT, bangun pagi-pagi saya melakukan bersih bersih, kemudian membuat makanan sikecil, sikecil bermain bersama ayah, saya memasak makanan sikecil, Saya melakukan bersih-bersih, sikecil bermain bersama ayah , alhamdulilah diumur 8 bulan lebih ini sikecil sudah makan nasi dan sayur-sayuran. Setelah sikecil makan dengan lahab, saya menjemur pakaian, Alhamdulillah sikecil sudah kami belikan sepedanya, sikecilpun senang berjalan jalan dengan sepedanya, setelah itu saya bersama ayah sikecil makan pagi, setelah makan sikecil bermain bersama saya, jam 10.30 ayah sikecilpun berangkat pergi foto di desa cot mambong, semoga rizki Allah mudahkan untuk keluarga kecil kami, setelah ayah berangkat sikecilpun mulai mengatuk, dan langsung saya bawa ke kasur, sembari sikecil tidur, saya membuat susu untuk sikecil, dan memberi sikecil susu, jam 12. 00 sikecilpun terbangun dan saya mengganti pempers sikecil, setelah itu saya membuat makanan sikecil, Alhamdulillah sikecil makan dengan lahab, setelah makan siang, sikecil bermain bersama saya.

Alhamdulillah sudah 1 bulan lebih kami tinggal dirumah ini, semoga baik baik saja, semoga Allah beri Kesehatan untuk keluarga kecil kami, dan selalu dalam lindungan Allah.

Jam 14.00 Alhamdulillah setelah bermain bersama sikecil, sikecilpun tertidur, setelah itu saya melaksanakan shalat dhuhur, setelah bangun tidur, sikecil dibawa kerumah nenek, saya melakukan bersih rumah, dan mengangkat jemuran.

Suami pergi ke krungmane untuk mengambil baju nenek yang di jait tempat cecek mila. Alhamdulillah baju nenekpun siap.

IMG_20210804_192232.jpg

Alhamdulillah sudah sebulan kami dirumah istana ini, semoga baik baik kedepannya.

IMG_20210804_173234.jpg

Setelah shalat magrib saya bersama suami pergi kerumah nenek, menjemput sikecil, setelah dari rumah nenek kami pergi kerumah nenek urut di desa blang ara, jam 20.20 tiba kami disana, sesampai disana ternyata nenek sakit, sudah beberapa hari, saya menjenguk nenek yang sedang sakit lambung, dan bicara sebentar. Setelah itu saya bersama suami membeli putu bambu di kede blang ara, dan membeli sayur sikecil di kede buloh bereghang. Setelah membeli sayuran kami langsung pulang kerumah. Sikecilpun tertidur di kreta, sesampai di rumah sikecilpun masih tertidur, semoga hari esok lebih baik dari pada hari ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35