Betterlife, The Diary Game 3 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari Kamis tanggal 3 juni 2021.

IMG-20210604-WA0000.jpg

Alhamdulillah Allah masih umur kita hingga detik ini, bersyukur tiada henti,jam 05.30 saya bangun dan melaksanakan shalat subuh, setelah itu sikecilpun terbangun dan saya memandikan sikecil, memakaikan pakaian dan wangi-wangian, setelah itu saya bersama sikecil bermain di halaman rumah,sambil melihat tupai melompat-lompat kesana kemari dipepohan. Setelah itu saya memberi susu sikecil,nenek membuat makanan sikecil, karena usia sikecil sudah memasuki umur 7 bulan ,jadi nenek membuat makanan sikecil dari buah kentang, wartel,brokoli dan beras, setelah nenek membuat makanan,nenek menyuapi sikecil, alhamdulilah sikecil mau makan, makanan barunya,semoga sehat-sehat terus anak shaleh ini. Setelah itu sikecil bermain bersama nenek, saya melakukan kegiatan bersih-bersih, setelah melakukan kegiatan bersih-bersih, jam 11 saya bersama suami pergi ke gedong untuk menjenguk kawan yang melahirkan malam lebaran idul fitri,kami melewati jalan medan Banda Aceh.

IMG_20210603_111736.jpg

Kami tidak memasuki jalan kampung, karena jalan yang kurang bagus, sesampai kami digedong saya membeli kue, jam 11.30 kami tiba di sana,kami disambut dengan begitu gembira, alhamdulilah Roza udah membaik dan sikecil putra Rozapun sehat,kami berbincang-bincang menanyakan masalah kerja,jam 12.15 kami pulang , melewati sawah dan banyak burung.

IMG_20210603_122643.jpg

sesampai di kedai gedong kami singgah sebentar makan martabak durian, alhamdulilah martabaknya enak dan manis.

IMG-20210604-WA0000.jpg

setelah itu kami menuju kota Lhokseumawe, sesampai kami di cunda kami melaksanakan shalat dhuhur, pergi boleh kemana saja yang penting kewajiban jangan terlupakan,semoga selalu bertambah taqwa kepada Allah SWT.

IMG-20210604-WA0010.jpg

setelah itu kami menuju ke kota Lhokseumawe makan siang.

IMG-20210604-WA0002.jpg

Jam 14.00 kamipun berangkat menuju kedai krung geukueh untuk membeli bebek, alhamdulilah jalananpun tidak macet, sesampai kami di sana banyak bebek , tetapi harganya mahal , setelah tawar menawarpun harganya masih mahal,jadi kamipun tidak jadi membeli, setelah itu kamipun bergegas pulang, sesampai di rumah sikecilpun terbangun,sikecil bermain bersama ayah, nenek membuat makanan sikecil, setelah nenek membuat makanan sikecil, sikecilpun diberi makan oleh nenek,saya melakukan bersih-bersih setelah itu shalat ashar, setelah shalat ashar saya bermain bersama sikecil.

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58140.63
ETH 3077.94
USDT 1.00
SBD 2.33