Betterlife, The Diary Game 27 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari kamis 27 mei 2021

Jam 05.45 saya memandikan sikecil setelah itu saya melakukan shalat subuh, sikecil bermain bersama ayahnya, setelah itu sikecilpun mulai mengantuk, Nenek membawa ke ayunan biru, beberapa menit kemudian sikecilpun tertidur, sembari meminum susu, jam 07.00 saya pergi membeli kue dikedai nenek nebu, karena kedai nenek nebu tidak jauh,jadi saya pergi berjalan kaki.

IMG_20210527_070233.jpg

Sesampai saya disana alhamdulilah kuepun ada, setelah membeli kue, saya langsung bergegas pulang kerumah.

IMG_20210527_070756.jpg

Sesampai di rumah sayapun makan kue bersama my husband, setelah itu saya membuat makanan sikecil, sembari saya membuat makanan sikecil, sikecilpun terbangun dan bermain bersama ayahnya, setelah saya membuat makanan sikecil, saya memberi makan sikecil, alhamdulilah sikecil makan dengan lahab, setelah makan saya bersama sikecil bermain kerumah nenek sebelah,nenek sebelah lagi membuat pondok untuk berteduh sehari hari.

IMG_20210527_093053.jpg

jam 09.30 saya berbincang bincang sebentar bersama nenek, sembari saya berbincang-bincang saya melihat bunga mawar merah yang indah dirumah nenek sebelah bermekaran dan banyak bunga.

IMG_20210527_110958.jpg

Setelah melihat bunga saya bersama sikecil bermain dirumah.jam 11.00 sikecilpun mulai mengantuk dan sayapun membawanya keayunan biru. Setelah itu saya beristirahat didekat sikecil, tidak lama sikecil tidur jam 11.30 sikecilpun terbangun, saya bermain bersama sikecil, setelah itu sikecil bermain bersama nenek, saya melaksanakan shalat dhuhur, setelah shalat dhuhur, ayahpun pulang, Jam 14.30 sikecilpun mulai mengantuk lagi,dan saya membawanya ke ayunan biru, setelah itu saya beristirahat.jam 15.30 saya membuat makanan sikecil, setelah membuat makanan sikecil saya memberi makan sikecil, alhamdulilah sikecilpun makan dengan lahab, setelah itu memandikan sikecil dan memakaikan pakaian, setelah itu saya melaksanakan shalat ashar, sikecil bermain bersama ayahnya. Setelah itu saya
melihat tempat berteduh di rumah nenek sebelah sudah siap.setelah itu saya bermain kerumah nenek sebelah bersama sikecil, alhamdulillah pondok yang dibuat oleh nekwa , akhirnya siap juga.

IMG_20210527_174035.jpg

saya mengobrol-ngobrol bersama nekwa. Tentang planning membuat rumah untuk berteduh.

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35