Betterlife, The Diary Game 24 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari senin 24 mei 2021.

Alhamdulillah kita masih diberi oleh Allah umur panjang masih bisa bernafas dan menghirup udara segar hingga detik ini, Jam 07.00 pagi setelah memandikan sikecil dan memakaikan pakaian dikecil, saya bermain bersama sikecil dihalaman rumah berkeliling-keliling halaman dan melihat ayam-ayam yang sedang memakan rumput-rumput hijau yang tumbuh subur itu. Setiap manusia ataupun binatang sudah Allah atur rizki masing-masing tinggal kita bagaimana menjemput rezeki tersebut,apa lewat yang halal atau yang haram, itu tergantung kepada hamba Allah masing- masing semoga kita diberi jalan oleh Allah dalam menjemput rezeki yang halal dan yang Allah ridhoi.

IMG_20210524_072933.jpg

saya bersama sikecil berjemur diterik matahari sungguh besar nikmat yang Allah berikan kepada hambanya. Semoga Allah memberi jalan dan petunjuk kepada keluarga kecil kami dan untuk semua umat manusia agar bertaqwa kepada Allah, menjalankan semua perintah Allah dan meninggalkan semua larangannya semoga semua kita termasuk ahli surga nantinya.

IMG_20210524_072938.jpg

setelah itu sikecilpun mulai mengatuk,sayapun membawa ke ayunan biru mungil itu,sembari sikecil tidur saya membuat makanan sikecil, setelah membuat makanan sikecil,sikecilpun terbangun dan saya memberi makan sikecil,sikecilpun semakin hari semakin aktif alhamdulilah sikecil makan dengan lahab setelah itu saya bermain bersama sikecil.beberapa menit kemudian datang saudara dari sawang kampung krueng haji bersama anak-anaknya kerumah dan kamipun berbincang-bincang anak-anaknya bermain balonan sikecil setelah itu malet Tia bersama makan bersama anak anaknya.jam 11 merekapun pulang kerumah cecek Halimah yang baru melahirkan beberapa hari yang lalu. jam 12.00 sikecilpun mulai mengantuk sayapun membawanya ke ayunan biru.

IMG_20210527_110612.jpg

Setelah itu sayapun beristirahat,jam 15.00 sikecil bermain bersama nenek, saya melakukan kegiatan bersih-bersih, setelah itu saya membuat makanan sikecil, setelah membuat makanan sikecil saya memberikan makanan sikecil, alhamdulilah sikecil Makan dengan lahab. Setelah itu saya bermain bersama sikecil hari demi hari,minggu berganti bulan sikecilpun tumbuh besar,semoga kelak menjadi penyejuk mata semua umat,dan berakhlak mulia.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60791.78
ETH 2917.83
USDT 1.00
SBD 2.34