Betterlife, The Diary Game 23 mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari Minggu 23 mei 2021.

Jam 07.00 pagi saya memandikan sikecil, hari demi hari sikecilpun semakin aktif,sikecil tidak takut air dan dimandikan tidak menangis, semoga anak sikecil manjadi anak penurut seterusnya, setelah mandi sikecilpun saya pakaikan, setelah itu sikecilpun bermain bersama ayah, saya membuat makanan sikecil, setelah saya membuat makanan sikecil,sikecil makan bersama nenek, setelah itu saya melakukan kegiatan bersih-bersih.jam 11.00 sikecilpun tertidur, jam 12.00 saya bersama my husband pergi ke krung geukueh ke tempat adek ipar Cekpon yang meninggal Senin lalu,tiba kami di mesjid bujang Salim krueng geukueh azanpun berkumandang, my husband berhenti di mesjid bujang Salim shalat di mesjid tersebut, saya duduk di balai bersama ibu-ibu lainnya yang berhalangan tidak bisa melaksanakan shalat. Sayapun berbincang-bincang bersama ibu-ibu yang tinggal di punteut dan ada juga yang tinggal di Krueng geukueh.

Sesampai kami disana, saya langsung menemui cekpon dan makcek, setelah bersalaman sayapun bertemu dengan saudara yang ada dikampung matang,sayapun berbincang-bincang sejenak menanyakan keadaan mereka, setelah itu saya makan.

IMG_20210523_141507.jpg

Setelah itu kami dan saudara yang ada di matang pergi ke laut bangka, menghirup udara segar yang begitu dingin.

IMG_20210523_152801.jpg
Kami melihat begitu air yang begitu jernih di laut,memandang kapal-kapal diseberang lautan yang indah,sangat ramai pengunjung di laut bangka tersebut.ada dari kalangan bapak-bapak,ibu-ibu dan juga remaja lainnya.kami dilaut tersebut makan rujak,ada yang makan mie goreng ada juga yang minum aneka minuman lainnya.

![IMG_20210523_160858.jpg](

Setelah itu kamipun pulang terlebih dahulu dari pada saudara dimatang, setelah sampai di kedai krung geukueh kami berhenti membeli bumbu kari ayam,yang dipesan oleh nenek sebelum berangkat tadi, alhamdulilah bumbu tersebutpun ada. Setelah itu saya bersama husband langsung pulang kerumah, sesampai di rumah saya bermain bersama sikecil, setelah itu sikecil bermain bersama nenek, saya bersama tante pergi mengunjungi saudara yang melahirkan beberapa bulan yang lalu. Kami pergi dengan sepeda motor, setelah sampai dirumah cucu nenek nebu, kamipun disambut dengan baik, setelah sapa menyapa kamipun langsung pergi kerumah saudara yang lain yang juga melahirkan beberapa bulan yang lalu, sesampai disana kamipun disambut dengan baik, setelah minum dan memakan sepotong kue jampun sudah pukul 18.00 kamipun langsung bergegas pulang.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56554.08
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.41