Betterlife, The Diary Game 21 mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari Jum'at 21 mei 2021.

Jam 07.00 pagi saya memandikan sikecil, setelah itu saya membuat makanan untuk sikecil dan sikecil bermain bersama tantenya setelah saya membuat makanan sikecil, saya memberi makan sikecil, alhamdulilah sikecilpun makan dengan lahab, setelah itu saya bermain bersama sikecil,jam 09.00 sikecilpun mulai mengantuk dan sayapun membawanya ke ayunan biru, saya membuat susu, sembari sikecil tidur,sikecil minum susu dan bayipun tertidur setelah itu Sayapun langsung bergegas melakukan bersih-bersih,jam 12 sikecilpun bangun dan sayapun bermain bersama sikecil,ayah pergi ke mesjid untuk shalat Jum'at setelah ayah pulang shalat jum'at sikecil bermain bersama ayah sebentar, setelah itu ayahpun pergi untuk foto nikah, yang ada di kampung paya punteut.semoga yang boking fotografi suami lebih banyak lagi.jam 15.00 sikecilpun mulai mengantuk lagi, sayapun langsung membawa sikecil keayunan biru, beberapa menit kemudian Sikecil tertidur,16.00 sayapun membuat makanan sikecil, setelah saya membuat makanan sikecil, sikecilpun terbangun dan saya memberi makan sikecil, alhamdulilah sikecilpun makan dengan lahab.

IMG_20210521_164418.jpg

Jam 05.00 sore ,saya menggendong sikecil membawanya ke tempat nenek dolah untuk mengkusuk sikecil, karena rumah nenek tidak jauh kami berjalan kaki bersama tante hera dan anaknya asfia ,sembari dijalan sikecilpun ikut senang melihat kakak asfia yg juga berjalan kaki, sikecilpun tertawa-tawa dijalan melihat kakak asfia,bebera puluh menit kemudian kami sampailah dirumah nenek dolah.

IMG_20210521_170416.jpg

Sesampai disana kami disambut dengan senang oleh keluarga nenek, setelah bayi dikusuk,kamipun lansung pulang,sembari dijalan berbicara ada pohon bunga kembang sepatu berwarna putih yang indah itu ada dipinggir jalan kamipun melihat bunga tersebut.

IMG_20210523_215218.jpg

setelah itu kami bergegas untuk pulang, sembari berbicara dijalan Kakak asfia terjatuh dijalan dan di lengan tangannya terluka, kakak asfiapun menangis, setelah itu kami mampir dikedai untuk membeli permen kakak asfia, sesampai di rumah asfiapun diberi obat ditangannya.sesampai dirumah saya bermain bersama sikecil.

IMG_20210521_170432.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35