Betterlife, The Diary Game 20 mei 2021 : lebaran ke 8

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di lebaran ke delapan 20 mei 2021.

Jam 06.30 saya bersama suami memandikan sikecil, setelah itu saya membuat susu sikecil, setelah membuat susu sikecil sikecilpun mulai mengantuk,dan saya membawanya ke ayunan biru, beberapa menit meminum susu kemudian sikecilpun tertidur diayunan biru mungil.
setelah itu sayapun bersih-bersih, setelah melakukan kegiatan bersih-bersih, saya membuat makanan sikecil, Alhamdulillah hari ini ayah ada yang boking fotografi, semoga ayah sikecil mudah rezeki amin,tiba-tiba sikecilpun bangun, tidak ada yang menjaganya karena nenek sudah pergi ke posyandu untuk mendata anak-anak dan ibu-ibu hamil,jadi saya membuat makanan sikecil sambil menggendong sikecil,sikecilpun tidak rewel ketika saya membuat makanannya, setelah membuat makanan sikecil,sayapun memberi makan sikecil, Alhamdulillah sikecilpun makan dengan lahab,kemudian saya beres-beres untuk pergi ke posyandu membawa sikecil,jam 10.00 saya bersama sikecil pergi posyandu, karena tidak ada ayah saya menggendong sikecil dan berjalan kaki, karena menasah tempat posyandu tidak jauh 10 menit kami tiba di sana.

IMG_20210520_101550.jpg

sesampai kami disana,sikecil didata dan ditimbang alhamdulilah betat sikecil bertambah, kemudian diukur berapa senti tinggi, alhamdulillah tingginyapun meningkat setelah itu kami diberi bubur dan beberapa snak lainnya.

IMG_20210520_101354.jpg

Sayapun tegur sapa bersama ibu-ibu lainnya yang juga membawa anaknya ke posyandu.
saya bersama sikecil pulang jam 10.30 saya pulang melewati jalan yang sama,jalan kaki sambil menggendong sikecil alhamdulillah sikecilpun tidak rewel dijalan bersyukur sekali saya mempunyai anak shaleh ini, semoga kelak menjadi pejuang agama Allah dan penerang semua umat, sesampai di rumah saya mengganti pempers sikecil dan bermain bersama sikecil, setelah itu saya membuat susu sikecil,jam 11.40 sikecilpun mulai mengantuk,dan saya membawanya ke ayunan biru,sikecilpun tertidur sambil minum susu, setelah itu sayapun beristirahat disamping sikecil.

IMG_20210520_120150.jpg

Jam 14.40 sikecilpun terbangun saya membuat susu untuk sikecil, sikecilpun meminum susu hingga habis, saya bermain bersama sikecil, setelah itu melakukan bersih-bersih, makanan sikecil disiapkan oleh tantenya, setelah itu Nenek yang memberi makan Sikecil,jam 16.00 sikecilpun dimandikan oleh nenek, dipakaikan wangi-wangian dan baju baru,setelah itu sikecil bermain bersama nenek dan tante.jam 18.15 sikecilpun mulai tertidur,nenekpun membawa ke ayunan.

IMG_20210520_182533.jpg

setelah itu saya melihat suasana sore yang mendung,dan hujanpun mulai berjatuhan.somoga hujan memberi rahmat kepada seluruh umat manusia, bersyukur tiada henti sampai sekarang Allah telah memberi seorang suami yang baik kepada saya,dan anak shaleh penyejuk hati penerang jiwa.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35