Betterlife, The Diary Game 19 mei 2021 : lebaran ke 7

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di lebaran ke tujuh 19 mei 2021

Jam 07.00 saya bermain bersama sikecil didepan rumah,sambil melihat-lihat bunga.mengajak berbicara sikecil sambil berkeliling di sekitar rumah,hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur ramadhan, karena saya tidak ada jadwal mengajar dihari rabu,jadi saya pergi ke sekolah di hari ngajar,jam 07.30 sikecil mulai tertidur sayapun memberinya susu,sembari meminum susu sikecilpun tertidur, setelah tidur saya membuat makanan sikecil,ayah berangkat ke sekolah, setelah saya membuat makanan sikecil, sikecilpun makan bersama nenek,saya melakukan kegiatan bersih-bersih, setelah makan sikecil bermain bersama nenek,jam 10.00 sikecil tertidur.setelah melakukan kegiatan saya menjagai sikecil,sikecilpun terbangun dan bermain bersama saya dan juga keponakan yang sudah pulang dari kampung ayahnya,sikecil ikut tertawa bermain bersama kakak asfia, mereka saling bercanda tawa,diusia 5 bulan lebih sikecilpun sudah aktif dalam tengkurap,dan bisa bertahan puluhan menit, sebelumnya hanya beberapa menit,sikecilpun sudah bisa mempertahankan kepalanya waktu tengkurap,jam 11.00 sikecilpun tertidur lagi.

IMG_20210519_112854.jpg

saya juga berisitirahat didekat sikecil,jam 13.00 sikecilpun terbangun dan menganti Pampers sikecil, setelah itu saya dan nenek bermain bersama sikecil,14.30 nenekpun tertidur ,sikecil bermain bersama saya dirumah nenek sebelah, sembari melihat nenek membuat kayu untuk atap, ayahpun belum pulang dari rumah bapak kepala,jam 15.30 tibalah ayah dirumah,sikecilpun bermain bersama ayah,saya membuat makanan sikecil,setelah membuat makanan sikecil sikecilpun saya beri makan, ayah melaksanakan shalat ashar, setelah shalat ashar saya bersama suami pergi ke rumah bu Ika.

IMG_20210519_164928.jpg

yang beberapa hari sebelumnya meninggal ayahnya, sikecilpun bermain bersama nenek, sesampai di rumah dukasayapun merasa kehilangan seperti yang dirasakan oleh bu ika dan lainnya.

IMG_20210519_171347.jpg

semoga ibu ika dan keluarga tabah dengan segala cobaan yang menimpanya, setelah dari rumah ibu ika, saya bersama suami pergi makan bakso pangsit yang ada di kedai kandang.

IMG-20210519-WA0004.jpg

Kami pulang dari arah simpang buloh cunda,suami hari kamis pergi untuk foto didesa Paloh batee, suami tidak tau dimana desa paloh batee tersebut,jadi kami pulang melalui jalan simpang buloh cunda, saya memberi tau kepada suami dimana daerah paloh batee tersebut dan hari Jum'at foto juga,didesa paya Punteut,sayapun memberi tau dimana lokasi tersebut.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 59288.97
ETH 3114.64
USDT 1.00
SBD 2.39