Betterlife, The Diary Game 17 mei 2021 : lebaran ke 5

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat steemian, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di lebaran ke lima 17 mei 2021.

jam 07.00 pagi saya melakukan kegiatan bersih-bersih,sikecil bermain bersama ayahnya ,jam 08.00 saya membuat makanan sikecil, setelah saya membuat makanan sikecil, saya memberikan makanan sikecil, Alhamdulillah keadaan sikecil sudah tidak demam lagi, sikecilpun makan dengan lahab setelah saya memberi makan sikecil, saya bermain bersama sikecil, hari demi hari sikecil makin aktif,semoga kelak anak shaleh ini menjadi pejuang agama Allah,dan berbakti kepada kedua orang tua amiiinnn,jam 09.00 datang aqsa cucu nenek sebelah kerumah bermain bersama sikecil dan menceritakan tentang kegiatan aqsa dimalam musabaqah di kampung jeulekat,dan dia juga menanyakan kenapa tidak jadi pergi kerumahnya dilebaran ke empat, saya menjawab karena sikecil rasil yang demam,jadi saya tidak bisa bertamu,jam 10.00 bayipun tertidur,karena kondisi saya yang kurang sehat, jadi saya istirahat dikamar.

IMG_20210518_133259.jpg

jam 12.00 sikecilpun terbangun dan bermain bersama ayahnya, bercanda ria dan tawa bersama ayahnya.setelah bermain bersama ayahnya sikecil bermain bersama saya,ayah melaksanakan shalat dhuhur,jam 14.00 sikecil mulai tertidur lagi,saya membawa keayunan biru,sembari saya ayun sikecil,sikecilpun meminum susu di ayunan, beberapa menit kemudian sikecilpum tertidur, setelah sikecil tidur, sayapun beristirahat didekat sikecil, kalau sikecil bangun saya bisa langsung ayunkan ayunan sikecil.

IMG_20210517_171820.jpg

Jam 15.30 saya membuat makanan sikecil sikecilpun bermain bersama ayahnya, setelah saya membuat makanan sikecil, saya memberi makan sikecil, setelah itu datang cucu nenek sebelah dari matang Geulumpang dua mengajak kami pergi bertamu ke rumah cecek asma yang ada di kandang, kami pun mau bersilaturahmi ke rumah cecek asma,kami langsung beres-beres dan menuju kerumah cecek asma.

IMG-20210517-WA0002.jpg

sesampai kami disana kami disambut dengan gembira,kami saling bermaafan, bercanda tawa satu sama lainnya,kami makan malam di rumah cecek asma,kami pulang ke rumah jam 20.00 malam, dijalanpun masih banyak orang yang beramai-ramai hendak kesana kemari menuju tujuannya masing-masing.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56790.06
ETH 2345.62
USDT 1.00
SBD 2.42