Betterlife, The Diary Game 16 mei 2021 : lebaran ke 4

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat steemian semua, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di lebaran keempat

image.png sumber

16 mei 2021. jam 07.00 pagi saya melakukan kegiatan bersih-bersih,sikecil bermain bersama neneknya,rencana saya lebaran ketiga, bahwa lebaran ke 4 bersilaturahmi sanak saudara yang ada di kampung jeulekat, karena si kecil sakit demam,jadi saya bersama suami tidak jadi bersilaturahmi ke kampung tersebut,jam 08.30 saya membuat makanan sikecil, setelah membuat makanan sikecil,sayapun langsung memberi makan sikecil, Alhamdulillah walaupun sikecil demam,tapi sikecil tetap maksn dengan lahab,senang hati saya ketika melihatnya, setelah sikecil makan, sikecilpun bermain bersama ayahnya, jam 09.00 bayipun tertidur,karena kondisi saya yang kurang sehat, jadi saya istirahat dikamar,jam 11.00 sikecilpun terbangun dan bermain bersama ayahnya, jam 12.00 kedatangan tamu dari kampung paloh kerumah.

IMG_20210516_160002.jpg

cutwan bersama istri dan anaknya yang kembar yang bernama azka dan azki kamipun menyambutnya dengan senang, sayapun langsung bangun dan bersalaman dengan mereka, nenek membuat air untuk mereka,kamipun saling berbincang-bincang dan tanya menanya tentang kondisi dan keadaan sekarang, setelah nenek memberi air,nenek juga menyiapkan makan siang untuk cutwan dan anak-anaknya Alhamdulillah, jam 14.00 merekapun pamit pulang kerumahnya, setelah mereka pulang saya bermain bersama sikecil,jam 15.00 saya bersama suami pergi ke kedai untuk membeli lemari sikecil, saya suka lemari warna hijau, karena hijau kesukaan Nabi waktu kita melihatnya pun lemari tersebut mata kita terang benderang,setelah saya lihat-lihat tidak ada yang lemarinya yang warna hijau semua,yang ada lemari kombinasi dengan warna biru, setelah tawar menawarpun akhirnya saya bersama suami jadi membeli lemari tersebut.

image.png sumber

Setelah kami membelinya kami langsung pulang, sesampai di rumah jam 16.00 sayapun langsung membuat makanan sikecil, setelah membuat makanan sikecil, saya segera memberi makan sikecil Alhamdulillah sikecilpun makan dengan lahab.

IMG_20210518_131421.jpg

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56618.92
ETH 2337.15
USDT 1.00
SBD 2.40